Sukses

Lifestyle

6 Pesta Pernikahan Impian Indonesia Versi SETIPE.COM

Ladies, setiap wanita tentu menginginkan pernikahan impiannya terwujud. Siapa sih yang tidak menginginkan pernikahan impian? Playlist lagu pernikahan, tema, catering, serta souvenir yang tepat tentu sudah terbayang di benak Anda.

Nah, berikut ini ada 6 pernikahan impian Indonesia versi Setipe.com:

Nassar – Muzdhalifah

Terlepas dari segala kontroversi yang dimiliki pasangan ini, pesta pernikahan Nassar dan Muzdhalifah memiliki pesonanya sendiri. Mengusung tema Arabian Night, pesta yang diadakan secara besar-besaran ini juga menampilkan atraksi sirkus!

Vino – Marsha

Bertemakan pesta kebun, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy adakan pesta pernikahan kecil dan khidmad tanpa bantuan wedding organizer. Pesta ini membuktikan bahwa pesta kecil yang hanya dinikmati oleh orang terdekat pun dapat terlihat elegan dan anggun.

Rio – Atikah

Pernikahan yang juga bertujuan untuk mempromosikan Pulau Kelor yang dilakukan oleh pasangan ini sukses membuat kita gigit-gigit kuku. Dibalutkan busana berwarna merah, unsur elegan sangat terlihat di dalam pernikahan ini. Ditambah dengan keindahan Pulau Kelor yang tak diduga-duga, pernikahan ini pantas dikategorikan sebagai pernikahan impian yang patut dijadikan referensi!

Andien – Ippe

Siapa yang tak ingin menikah dengan tema pesta kebun dan menyatu dengan alam? Andien dan sang suami, Ippe, punya cara sendiri untuk memaknai pernikahan dan alam hingga niat pergi jauh-jauh ke hutan. Dari ijab kabul hingga resepsi yang sangat unik, membuat kita berdecak kagum sekaligus iri!

Ibas Yudhoyono – Istri

Pernikahan anak dari mantan orang nomor satu se-Indonesia ini bisa terbilang mewah dan elegan. Tidak muluk-muluk, Ibas dan istri menampilkan nuansa tradisional yang kental. Jika Anda menginginkan pernikahan tradisional yang elegan, Anda patut menjadikan pesta pernikahan Ibas sebagai acuan.

Raffi – Gigi

Disebut-sebut pernikahan paling spektakuler abad ini, Raffi dan Gigi punya sejuta cara untuk menarik khalayak untuk merasa iri dengan pernikahan mereka. Pesta yang diadakan di Bali salah satunya. Dress code berwarna merah muda dibalut dengan indahnya sunset pantai Bali membuat semua orang ingin menikah!

Bagaimana? Apakah hati Anda sudah terketuk bahkan tergerak untuk menyusul mereka dan mewujudkan pernikahan impian? Eh, tapi bagaimana jika belum memiliki pasangan? Tenang saja, pasangan hidup bisa dicari, kok! Asalkan Anda tahu tempat mencarinya. ;)

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading