Sukses

Lifestyle

5 Hal Mengejutkan yang Dialami Pengantin Baru

Apa resep untuk mendapatkan pernikahan yang sempurna? Mungkin menemukan jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini terbilang sulit. Kenapa? Karena setiap pasangan punya jalannya masing-masing. Setiap pasangan punya caranya sendiri untuk membangun rumah tangganya. Hanya saja satu hal yang pasti: Anda akan mengalami berbagai pengalaman dan hal baru saat Anda sudah berstatus sebagai istri.

Banyak penyesuaian yang harus Anda lakukan saat sudah menikah. Mau tak mau, Anda harus bisa menerima semua perubahan yang ada. Dan tentu saja berusaha sebaik mungkin untuk bisa menyatu dan menerima semua perubahan yang terjadi. Kali ini, Vemale akan memaparkan lima hal paling umum yang biasa dialami pasangan yang baru menikah. Kelima hal ini mencakup berbagai hal yang mengejutkan, tak biasa, hingga yang paling tak terduga sekalipun.

(vem/nda)

Menemukan Banyak Sisi Lain dari Pasangan

Sudah menikah, tinggal di satu atap, dan tidur di kamar yang sama. Pastilah ada hal-hal dari pasangan Anda yang tak pernah Anda duga sebelumnya. Mulai dari sifatnya hingga kebiasaan-kebiasaannya. Jika dulu sebelum menikah, ia terlihat sebagai pria yang misterius. Siapa tahu saat sudah menikah, ternyata pasangan Anda bisa jadi pria humoris juga.

Awalnya memang agak mengejutkan. Tapi lama kelamaan, Anda akan mulai terbiasa. Anda sudah bisa menerima kebiasaannya. Karena Anda pun juga mulai memperlihatkan berbagai sisi diri Anda yang sebelumnya sering Anda sembunyikan dari pasangan. Tapi justru di sinilah saatnya Anda bisa belajar untuk saling terbuka dan mengenal satu sama lain.

Menjadi Jauh Lebih Dewasa

Saat sudah menikah, maka semua masalah dan persoalan perlu dihadapi berdua bersama-sama. Yang tadinya hanya mengerjakan segala sesuatunya sendirian. Kini, sudah memiliki pasangan yang bisa jadi rekan terbaik dalam tim. Setiap ada masalah atau kesulitan, Anda tahu kalau itu semua bisa diselesaikan dan dicari jalan keluarnya.

Sebagai pengantin baru, segala hal yang terjadi akan menjadi pembelajaran yang baru. Apapun yang Anda alami menjadi terasa sangat menarik dan mengejutkan. Dan di sinilah Anda bisa mulai belajar bersama-sama membangun rumah tangga. Memulai segala sesuatunya dari nol. Tanpa Anda sadari, Anda bisa jadi dewasa karena semua pengalaman baru tersebut.

Bertengkar Ternyata Bukan Akhir dari Segalanya

Kalau belum menikah, sebuah pertengkaran bisa berujung pada putusnya hubungan Anda. Bertengkar sedikit, eh langsung minta putus saja. Tapi ketika sudah menikah, Anda mulai melihat momen bertengkar dari sudut pandang yang berbeda. Bahwa ternyata bertengkar bukan akhir dari segalanya.

Saat baru jadi pengantin baru, pasti ada saja yang memicu pertengkaran. Konflik bisa muncul kapan saja di saat yang tak terduga. Tapi lama kelamaan, Anda mulai belajar kalau setiap pertengkaran bisa kembali didamaikan. Setiap kali ada masalah, pasti nanti ada jalan keluarnya. Justru dari sebuah pertengkaran, Anda bisa makin dekat dan lengket dengan pasangan.

Perasaan Bahagia Bisa Didapat dari Hal-Hal Sederhana

Menghabiskan waktu berdua dengan pasangan di rumah sudah membuat Anda bahagia. Memasak berdua, menonton televisi berdua, atau sekadar mengobrol dengan ditemani segelas teh hangat. Hal-hal sederhana itu bisa membuat Anda bahagia.

Asalkan Anda bisa berada di sisi pasangan Anda, Anda bisa mendapatkan kebahagiaan yang Anda inginkan. Bisa menatap mata pasangan Anda pun sudah menjadi kebahagiaan tersendiri. Bahkan menjadi orang pertama yang ia lihat di pagi hari bisa membuat hati Anda berbunga-bunga. Bahagia itu sederhana, saat kita bisa memeluk kekasih hati kita setiap saat yang kita mau.

Berada di Dalam Kamar Tidur Berdua Bisa Terasa Super Canggung

Saat masih pengantin baru, momen saat berada di kamar tidur berdua bisa jadi super canggung. Bingung harus melakukan apa. Tak tahu mau membuka obrolan dengan topik apa. Inginnya bisa lebih intim dan dekat, tapi masih ada rasa malu dan canggung. Ditambah lagi dengan perasaan deg-degan.

Setiap momen saat baru jadi pengantin baru memang sangat berharga. Segala sesuatunya tampak begitu asing. Tapi sebenarnya itulah saat-saat yang tak akan terlupakan. Lama kelamaan, seiring perjalanan waktu, semua pengalaman saat menjadi pengantin baru akan menjadi memori yang akan selalu diingat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading