Sukses

Lifestyle

Ssst... 7 Hal Ini Sering Dirahasiakan Pria dari Wanita, Lho!

Oke, kita tak bisa mengelak fakta kalau tak ada yang pernah tahu hati dan perasaan orang lain. Kita tak bisa benar-benar membaca perasaan atau emosi yang dirasakan orang lain. Sekalipun itu pasangan kita sendiri. Seringkali kita menebak-nebak. Atau malah saling menyembunyikan rahasia dan sejumlah aspek kehidupan kita sendiri.

β€œTo love someone is to acknowledge the goodness of who they are. Through loving a person we awaken their awareness of their own innate goodness. It is as though they cannot know how worthy they are until they look into the mirror of our love and see themselves.”

― John Gray

Ladies, pernahkah Anda penasaran apa sih yang sering dirahasiakan pria dari Anda? Dilansir dari therichest.com, pria punya beberapa rahasia yang seringkali mereka sembunyikan dari para wanita. Penasaran apa sajakah rahasia mereka? Yuk, langsung kita ungkap sama-sama di artikel ini.

(vem/nda)

Pria Ingin Selalu Terlihat Tajir

Kesetaraan antara pria dan wanita di masyarakat meliputi berbagai aspek kehidupan. Termasuk dalam urusan keuangan atau finansial. Pria ingin selalu terlihat tajir agar bisa "dipandang" wanita. Pria juga punya egonya sendiri di mana ia tak mau kalah dengan wanita, apalagi di depan wanita yang ia cintai.

[startpuisi]Β“Men are motivated when they feel needed while women are motivated when they feel cherished.Β” ― John Gray, Men Are from Mars, Women Are from Venus[endpuisi]

Meskipun pria tersebut sebenarnya dalam keadaan bokek, tapi ia akan seolah-olah tetap tajir dan punya uang. Setidaknya ia merasa kembali percaya diri dengan dirinya yang bisa diandalkan. Pria baru akan termotivasi saat ia merasa dibutuhkan. Dan, uang menjadi semacam alat untuk membuat pria bisa menjadi seseorang yang dibutuhkan. What do you think about it, Ladies?

Pria Juga Ingin Mendapat Pujian

Tak hanya wanita, pria pun ingin mendapat pujian. Diam-diam, pria juga sangat mengharapkan pujian dari pasangannya atas penampilan atau apa yang sedang dikenakannya saat itu. Kalau Anda ingin mendapatkan hati seorang pria, jangan ragu untuk memujinya atau minimal mengungkapkan betapa tampannya ia saat itu.

Sebuah pujian bisa meningkatkan semangat dan rasa percaya diri pria. Pujian juga bisa jadi semacam bentuk perhatian. Hanya saja pujian tersebut jangan sampai berlebihan. Pujian yang berlebihan bisa-bisa membuat pria malah menjauh atau enggan berada di dekat Anda. Saat seseorang mendapat pujian, maka ia akan merasa diperhatikan bahkan dihargai.

Pria Memiliki Fantasi Seksnya Sendiri (Ups!)

Pria memiliki fantasinya sendiri akan hubungan seks atau kehidupan seks. Bahkan, terkadang ia bisa diam-diam menonton video atau film dewasa. Di saat tak ada orang atau sendirian di suatu tempat, pria bisa berfantasi macam-macam.

Saat ia bersama Anda, bisa jadi ia juga sedang berfantasi tentang diri Anda. Tapi kalau Anda mencoba bertanya apa yang sedang ia pikirkan, ia mungkin akan merahasiakannya. Ia tak mau apa yang ada di pikirannya membuat Anda merasa tak nyaman. Bisa jadi yang ia pikirkan adalah sesuatu yang selama ini tak pernah Anda kira atau bayangkan sebelumnya.

Pria Terkadang Ingin Anda Menjauh Sejenak

Saat sedang ada masalah, pria biasanya akan lebih banyak menyendiri. Atau ia akan melakukan sesuatu yang bisa mengalihkan pikirannya sejenak dari masalah yang ia hadapi. Di saat seperti ini, di lubuk hatinya yang paling dalam, ia ingin sendirian dan Anda menjauh dari dirinya sejenak. Bukan karena ia membenci keberadaan Anda tapi lebih kepada ingin bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

Hanya saja wanita sering menyalah artikan hal ini. Wanita sering menganggap kalau yang dilakukan pria ini adalah bentuk ketidaksukaannya. Wanita menganggap pria egois, padahal pria hanya sedang butuh waktunya sendiri mengatasi apa yang sedang dihadapinya.

Pria Juga Masih Suka Melirik Wanita Lain

Saat bersama Anda, pria bisa masih saja mencuri-curi perhatian atau melirik wanita lain. Ketika ada wanita lain berada di dekatnya, ia tak akan sungkan untuk mengalihkan perhatiannya sejenak. Memang hal ini bisa jadi perkara kalau Anda memergokinya dan cemburu.

Kalau Anda tidak suka dengan sifat pria yang satu ini, jangan ragu untuk terang-terangan mengungkapkannya. Apalagi kalau status Anda sudah sebagai suami istri. Anda punya hak untuk mendapatkan perhatian lebih dari suami Anda. Dan, suami Anda juga punya kewajiban untuk menjaga pandangannya.

Pria Kadang Merasa Wanita Itu Terlalu Cerewet

Ladies, pernahkah Anda melihat pasangan Anda tiba-tiba berwajah bete atau marah ketika Anda berbicara terlalu banyak padanya? Meski ia tak mengungkapkannya langsung, tapi dalam hatinya ia merasa kalau Anda adalah wanita yang cerewet. Pria sering merahasiakan perasaannya sendiri dan tak mau mengungkapkan yang sejujurnya.

Tapi setiap pria pastinya punya sifat dan karakternya sendiri-sendiri. Pria bisa kok diajak berkomunikasi. Asalkan Anda juga mau untuk mengajaknya berbicara dengan terbuka. Bergantian saling menjadi pendengar yang baik. Lalu saling menyampaikan isi hati satu sama lain.

Pria Juga Sering Menutupi Hal yang Tak Ia Kuasai

Bilangnya bisa tapi ternyata nggak bisa. Mengakunya bisa menyelesaikan sebuah pekerjaan seorang diri, tapi ternyata nggak beres-beres. Pria juga sering menutupi hal yang tak ia kuasai. Ia ingin membuktikan kalau dirinya sanggup menjadi melakukan apa yang ia bisa dari awal hingga akhir.

Keraguan yang dimiliki pria juga sering ia sembunyikan. Karena ia tak ingin terlihat lemah. Ia ingin tetap mendapat image menjadi orang yang bisa diandalkan.

Sekali lagi, setiap orang itu unik. Pria satu dan pria lainnya juga punya kepribadian atau karakter yang berbeda. Yang terpenting kita bisa menerima semua perbedaan yang ada. Ladies, apakah Anda punya pendapat atau pengalaman tentang hal-hal yang sering ia rahasiakan dari Anda? Share your comments here.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading