Sukses

Lifestyle

Segera Tinggalkan Pacar Jika Dia Memiliki Ciri-Ciri Ini!

Anda tidak ingin mengalami patah hati karena orang yang paling Anda cintai, bukan? Oleh karena itu, ada baiknya Anda melakukan antisipasi sejak dini. Kenali tanda-tanda bahwa pria yang bersama Anda saat ini, sebenarnya belum pantas untuk mendapat cinta tulus dan murni Anda.

Berikut ini adalah beberapa tanda sebaiknya Anda segera meninggalkan pasangan demi kebaikan Anda dilansir dari allwomenstalk.com.

    Anda tidak tahu keluarganya

    Seberapa jauh Anda mengenal keluarga pasangan Anda, Ladies? Jika dia jarang atau bahkan tidak pernah menceritakan tentang keluarganya, Anda patut curiga. Hal tersebut menandakan bahwa dia kurang serius dengan Anda.

    Ia penyendiri

    Jika pasangan Anda adalah seorang pria yang sempurna, mengapa ia jarang berkumpul dengan teman-temannya? Pria-pria seusianya dituntut untuk memiliki banyak relasi, atau paling tidak, teman untuk berkumpul. Jika ia selalu sendirian, itu tandanya ada sesuatu hal negatif yang membuat banyak orang menghindarinya, Ladies.

    Masa depannya belum jelas

    Sebagai calon kepala rumah tangga nanti, pasangan Anda sebaiknya memiliki pandangan dan tujuan hidup yang jelas. Anda tidak bisa bersama dengan orang yang terlalu go with the flow tanpa memikirkan arah dan tujuan hidupnya. Jika ia tidak yakin dengan cita-citanya, paling tidak ia memiliki pandangan mau jadi apa dirinya lima tahun mendatang.

    Anda sering menangis

    Untuk mengetahui bahwa Anda harus meninggalkan pasangan Anda adalah dengan memperhatikan diri Anda sendiri. Apakah Anda merasa tertekan? Apakah Anda sering menangis karenanya? Anda tentu tidak ingin hidup seperti itu untuk selamanya hanya karena Anda tidak ingin menjadi single bukan?

    Dia tidak mau disalahkan

    Coba perhatikan pasangan Anda ketika ia menghadapi masalah. Misalnya saat pimpinan di kantor memarahinya, apakah ia menyalahkan bossnya? Atau pernahkah ia menyalahkan mantan pacarnya atas berakhirnya hubungan mereka dulu? Jika ya, tandanya pasangan Anda belum dewasa, Ladies, dan ia masih perlu belajar caranya bertanggung jawab.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading