Sukses

Lifestyle

The Lasting Impression, Kesan Keharuman yang Tidak Pernah Hilang

Nama Joe Taslim saat ini semakin sering terdengar di setiap acara televisi. Aktor kawakan Indonesia yang juga mantan atlet judo profesional Indonesia ini memang sedang naik daun. Apalagi setelah kemunculannya di film Fast and Furious. Kesuksesannya ini tidak lepas dari dukungan istrinya, Julie Taslim.

Dalam setiap keputusan yang diambilnya, Julie selalu memberikan dukungan dan meyakinkannya bahwa ia mampu berkembang dan sukses menjadi seorang aktor papan atas. Dukungan inilah yang mampu menguatkan Joe Taslim bahkan saat ia harus berada jauh dari Julie. Kesan keharuman Julie tidak pernah berhenti terbayang di benak Joe, begitu juga dukungannya hingga ia bisa sampai di titik yang ia capai sekarang ini.

Kesan keharuman yang bertahan sejak pertama bertemu inilah yang menguatkan Joe setiap saat. Hal ini pulalah yang semakin menguatkan cinta keduanya hingga sekarang, sebuah kesan keharuman yang sangat melekat,seperti yang tergambar lewat webseries Molto Perfume Essence.

Di episode terakhir dari webseries ini yang berjudul, The Lasting Impression bisa terlihat bahwa kesan keharuman Julie yang lembut terus bertahan di benak Joe dan tak pernah hilang, meski ia dan Julie terkadang harus terpisah jarak.

 

Molto memahami pentingnya kesan mendalam yang ditinggalkan lewat wangi parfum lembut. Itulah yang menjadi dasar diciptakannya Molto Perfume Essence. Dengan esensi parfum mewah hingga 2,5 persen dan teknologi encapsulated perfume, Molto memberikan keharuman yang berkesan dan tahan lama sepanjang hari untuk pemakainya.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading