Sukses

Lifestyle

5 Metode Canggih Mengajak Kenalan Pria

Ladies, pernahkah Anda melihat seorang pria yang menarik, kemudian ingin mengajak berkenalan tapi gengsi? Wah kalau sampai sekarang Anda masih merasa seperti itu, Anda bisa kehilangan kesempatan bertemu dengan calon pasangan. Jaman sudah berubah, saatnya Anda mulai beraksi.

Nah, untuk Anda yang masih malu dan tidak tahu bagaimana caranya berkenalan dengan seorang pria, baca artikel berikut sampai habis. Tim Setipe.com menghadirkan 5 metode canggih untuk mengajak kenalan pria sesuai dengan kepribadian Anda.

Metode sehalus sutra untuk si agresif

Untuk Anda yang pemberani dan agresif, bisa dibilang ini adalah modal yang baik untuk perkenalan pertama. Tapi ingat, jangan terlalu agresif ya. Kuncinya hanya satu, sok asyik tapi tetep elegan! Begini contohnya:

1.    Temannya-teman, mode: on!

Contoh: “Eh, sorry, lo temennya si x bukan sih?”

2.    Teori ‘semua orang memiliki 7 kembaran di dunia ini’

Contoh: “Ridho? Lo Ridho temen SMP gue?!”

Kedua jurus di atas dapat digunakan untuk berbasa basi yang berujung ke pembicaraan selanjutnya. Keberanian yang Anda miliki, sesungguhnya sangat menguntungkan, karena dapat mempermudah untuk menemukan topik pembicaraan yang mengalir.

Metode diam-diam membara untuk si pasif

Untuk si pasif, manfaatkan segala kesempatan yang ada. Cobalah untuk lebih sedikit berani, namun tidak secara eksplisit menembak langsung pada percakapan pertama tersebut. Intinya, Anda perlu camkan 2 hal ini baik-baik di dalam kepala; jeli dan basa basi.

3.    Tolong-menolong

Contoh: “Hai, maaf dengan mas siapa? Boleh minta tissue nya?” (Kalau versi langsung tatap muka)

Contoh: “Ok, ini akan terbaca aneh karena gue belum kenal lo, tapi gue segitu penasarannya pas gue baca profile lo dengan tulisan ahli membuat robot. Serius? Keren banget! *ajakan berjabat tangan.” (Kalau versi kenalan online)

Ketika Anda tertarik dengan seseorang di ujung restoran atau kedai kopi yang mau tak mau hanya bisa Anda amati dari kejauhan. Pakailah jurus ini untuk berkenalan. Dijamin!

4.    Balada sapu tangan jatuh

Contoh: “Maaf boleh minta tolong ambilin sapu tangan gue yang jatuh, eh sorry siapa nama lo?

Tak jauh beda dari tips sebelumnya, tips yang mengadaptasi dari adegan-adegan FTV dan sinetron lawas sesungguhnya patut Anda coba. Mengingat ternyata untuk si pasif, kamu tak perlu malu karena terlihat terlalu berbasa-basi. At least, Anda punya alasan untuk mengetahui namanya :p

Jurus pamungkas bagi semua spesies perempuan

Semua tak akan berhasil jika tidak ada hal yang satu ini. Sesungguhnya, jurus pamungkas ini dapat Anda aplikasikan sebagai langkah pertama atau langkah selanjutnya dalam metode canggih mengajak kenalan laki-laki.

5.    Mulailah atau lanjutkanlah dengan topik obrolan yang ciamik

Contoh: “Lo suka The Police? Kaos lo oke juga!” atau langsung bersenandung lagu tanpa basa basi, “I’ll send an SOS to the world, I hope that someone gets my, I hope that someone gets my.. message in the bottle.”

Peka terhadap apa yang ia gunakan atau sukai adalah jurus terjitu untuk memenangkan hatinya, apalagi ketika apa yang ia sukai adalah hal yang Anda sukai juga! Dari situ, munculah topik obrolan asyik yang dapat membawa Anda ke obrolan-obrolan lainnya!

Jadi, sekarang hapus semua mitos tentang mengajak berkenalan seorang pria. Ikuti saja tips diatas untuk sukses mengajak pria berkenalan duluan.

Nah, sudah siap mengajak kenalan si dia belum? Atau masih mencari yang pas untuk diajak kenalan?

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading