Sukses

Lifestyle

The Lingering Memories, Kesan Tak Terlupakan yang Menguatkan Joe Taslim

Siapa yang tidak kenal dengan aktor kawakan Indonesia, Joe Taslim. Pria berusia 33 tahun ini adalah seorang mantan atlet Judo profesional Indonesia sebelum akhirnya beralih profesi menjadi seorang model dan aktor. Jalan menjadi seorang aktor tidaklah gampang. Namun dengan dukungan penuh dari istrinya, Julie Taslim, ia kini berhasil menjadi aktor sukses.

Kesan keharuman Julie yang terkesan di benak Joe Taslim terus terngiang sejak pertama kali Joe bertemu dengan Julie hingga setelah keduanya menikah. Di setiap kesempatan, Julie memang selalu medukung dan mendampingi suaminya. Hingga akhirnya ketika Joe harus berada jauh dari Julie untuk syuting film hingga ke luar negeri, kesan keharuman Julie terus terbayang di benak Joe yang mampu menguatkan dan mendukungnya hingga kini.

Keharuman selalu memberikan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Karena keharuman akan menjadi hal pertama yang berkesan pada setiap pertemuan. Sehingga hal inilah yang akan terus ada dalam memori seseorang meskipun keduanya berpisah jauh.

Kisah cinta Joe Taslim dan Julie yang inspiratif ini bisa Anda lihat lewat webseries Molto Perfume Essence yang sekarang sudah memasuki episode keempat. Lewat keharuman yang selalu melekat di benak Joe, ia tahu bahwa jauh disana, Julie terus mendukung dan memberinya semangat.

 

Molto memahami pentingnya kesan mendalam yang ditinggalkan lewat wangi parfum lembut. Itulah yang menjadi dasar diciptakannya Molto Perfume Essence. Dengan esensi parfum mewah hingga 2,5 persen dan teknologi encapsulated perfume, Molto memberikan keharuman yang berkesan dan tahan lama sepanjang hari untuk pemakainya.

Kisah kesan keharuman seperti apa yang akan diceritakan Joe Taslim selanjutnya? Tunggu kelanjutan kisahnya di webseries episode terakhir Molto Perfume Essence.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading