Sukses

Lifestyle

4 Tips Jitu Bikin Gebetan Jatuh Cinta Pada Anda

Pernahkah Anda menaruh hati pada seorang pria yang sangat menarik perhatian? Anda pasti akan memutar otak untuk mencari cara agar si dia juga tertarik pada Anda dan pastinya bisa jatuh hati bukan? Well, semua pasti ada triknya Ladies.

Kali ini Vemale akan mencoba memberikan tips jitu bagi Anda yang ingin menarik perhatian gebetan agar jatuh cinta pada Anda. Pada intinya, pria suka dengan wanita yang menyenangkan dan enak diajak berdiskusi. Simak tips jitunya seperti yang telahd ilansir oleh boldsky.com hanya di halaman-halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Tunjukkan Ketertarikan Pada Hobinya

Kebanyakan pria suka dengan olahraga dan juga gadget. Salah satu cara untuk menarik perhatiannya adalah dengan mengetahui beberapa hal tentang hobi pria ini.

Tunjukkan pada dirinya bahwa Anda mengerti sedikit banyak tentang apa yang menjadi hobinya. Mulailah percakapan dengan topik ini. Ini merupakan salah satu tips jitu untuk menarik perhatian dan membuatnya terkesan pada Anda.

Beri Kejutan Kecil

Tak hanya wanita saja yang suka diberi kejutan Ladies, para pria ternyata juga suka dengan kejutan yang manis. Ini akan membuat si dia merasa diperhatikan.

Contohnya saja ajak dia nonton atau makan malam bersama secara spontan. Tak perlu sering-sering Ladies. Anda juga bisa memberikan hadiah kecil untuknya. Lakukan sesekali saja. Tak ada salahnya wanita melakukan first move. Tapi ingat jangan terlalu agresif.

Suportif

Para pria akan senang sekali jika ada wanita yang selalu memberikan dukungan terhadap apa yang sedang dilakukan. Berikan perhatian terhadap apa yang sedang menjadi konsentrasinya.

Perhatian atau support ini memang sangat diperlukan dalam suatu hubungan. Survey pun membuktikan bahwa pernikahan yang awet didasari oleh suami istri yang selalu mendukung satu sama lain.

Atur Waktu Bertemu

Terlalu sering bertemu akan membuatnya merasa bosan Ladies. Anda harus tahu betul cara untuk membuatnya tak merasa bosan dan merindukan kehadiran Anda.

Anda harus menjaga betul keseimbangan waktu dan membuatnya merindukan Anda. Setelah sekiranya ia mencari Anda maka muncullah dan buat dia merasa bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading