Sukses

Lifestyle

Tips Mencegah Putus Cinta

Mencegah putus cinta? Memang bisa? Pertanyaan ini memang cukup sulit dijawab. Sebagian hal dalam percintaan bisa Anda kendalikan, tapi sebagian yang lain tidak. Tugas Anda dalam mempertahankan hubungan Anda adalah dengan melakukan apa yang bisa Anda lakukan dengan sebaik-baiknya. Bagaimana caranya? Berikut adalah step by step dalam melakukannya seperti dilansir dari boldsky.com.

    Mengungkapkan

    Jika Anda ingin mencegah putus cinta dengan pasangan Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengungkapkannya pada pasangan Anda. Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda sebenarnya dan tunjukkan bahwa Anda ingin memperjuangkan hubungan Anda berdua.

    Menganalisis

    Sebelum Anda mengungkapkan perasaan Anda, cobalah untuk menganalisis apa yang akan terjadi di masa depan jika Anda berdua sampai putus. Beritahu pasangan Anda hal-hal negatif yang akan terjadi jika Anda berpisah. Dalam hal ini, Anda perlu mengesampingkan terlebih dahulu perasaan Anda dan jadilah lebih rasional dari biasanya.

    Menenangkan diri

    Setelah berusaha melakukan banyak hal untuk mempertahankan hubungan Anda, tenangkan diri Anda, Ladies, Anda mungkin lelah. Berikan ia waktu untuk berpikir sejenak dan mempertimbangkan perkataan Anda. Anda bisa memanfaatkan waktu ini untuk berdoa agar hubungan Anda kembali seperti semula.

    Lihat apa yang terjadi

    Setelah berusaha dan berdoa, kini adalah saatnya untuk melihat hasilnya, Ladies. Jika pasangan Anda bisa melihat nilai dari hubungan Anda, maka putus cinta bisa dicegah. Tapi jika setelah apa yang Anda lakukan, ia masih tetap ingin beranjak, maka jalan terakhir dan satu-satunya adalah mencoba ikhlas danĀ  mencoba mencari cinta yang lain ketika Anda sudah siap nanti.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading