Sukses

Lifestyle

'Kaulah Cinta Terakhirku', Pasangan Pengantin Tertua Menikah di Usia 103 dan 91 Tahun

Kalau sudah cinta, tak akan ada hal yang bisa menghalangi dua manusia untuk bersama, tidak juga usia. Itulah yang kini sedang dirasakan oleh sepasang kekasih bernama George Kirby yang dan Doreen Luckie. Meskipun tak lagi muda, cinta dalam hati mereka tetap membara dan siap untuk dipersatukan segera.

foto: copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari dailymail.co.uk, kakek 103 tahun dan nenek 91 tahun ini akan segera melaksanakan pernikahan setelah kurang lebih 27 tahun bersama. Mereka bertemu satu sama lain pada tahun 1988 ketika mereka mengikuti sebuah komunitas lansia yang sama. Saat itu George masih berusia 76 tahun dan baru saja bercerai, sedangkan Doreen sudah tiga tahun menjanda.

George kemudian sering datang ke rumah Doreen dan mereka mulai saling mengenal satu sama lain.meskipun sudah lama memutuskan untuk bersama, tapi George baru melamar Doreen pada 14 Februari tahun ini. Ia sengaja mengatur tanggal tersebut karena bertepatan dengan hari Valentine. Itupun juga karena desakan dari anak-anak mereka.

foto: copyright dailymail.co.uk

George merupakan seorang mantan petinju berprestasi yang lahir pada Juni 1912. sedangkan Doreen adalah seorang penulis kelahiran 1923. Saat menikah nanti, kedua mempelai yang telah lanjut usia ini berencana melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan ke beberapa organisasi kemanusiaan.

foto: copyright dailymail.co.uk

Pernikahan George dan Doreen ini ternyata berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pasangan baru menikah tertua dengan total usia 195 tahun. Mereka berhasil mengalahkan pasangan tertua sebelumnya yang memiliki jumlah total usia 190 tahu 27 hari. Namun dua sejoli ini mengaku bahwa mereka menikah bukan untuk memecahkan rekor, melainkan karena mereka berdua memang benar-benar saling jatuh cinta dan ingin menikmati waktu-waktu terakhir mereka bersama.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading