Sukses

Lifestyle

Fisik Bukan Halangan Dalam Cinta: Pria Setinggi 2,3 Meter Nikahi Wanita Setinggi 1 Meter

Siapapun tentu tahu istilah cinta memang buta dan terkadang di luar batas nalar manusia. Ya, tidak sedikit orang dibutakan oleh cinta sehingga ia menjadi sangat tulus menerima apapun serta bagaimanapun kondisi pasangan. Meski begitu, kita tentu harus belajar banyak dari orang-orang yang bisa mencintai dengan tulus dan setia pasangan tanpa memandang apapun serta bagaimanapun kondisi pasangannya.

Joelison dan sang istri | Photo copyright: dailymail.co.uk

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang pria tertinggi ke 3 di dunia bernama Joelison Fernandes da Silva (28) asal Brasil, saat ini tengah menjadi sorotan dan bintang di negaranya. Setelah hampir dari setengah hidupnya mengurung diri karena malu dengan tubuhnya yang sangat tinggi, pria ini akhirnya menemukan cinta sejati dan menjadi lebih percaya diri.

Berkat sosial media facebook, Joelison bertemu dengan seorang wanita bernama Evem Medeiros (21) hingga akhirnya keduanya menikah. Evem sendiri merupakan seorang wanita yang hanya memiliki tinggi tak lebih dari 1,2 meter. Meski keduanya memiliki perbedaan tinggi yang sangat jauh, keduanya mengaku saling mencintai dengan tulus dan tidak masalah dengan kekurangan masing-masing.


Sebelumnya, Jolieson mengaku sebagai seorang pemuda yang pemalu. Ia pernah putus sekolah karena dibully dengan tubuh tingginya. Ia bahkan tak memiliki keberanian untuk keluar rumah dan menampakkan diri.

Hingga akhirnya, Evem menjadi wanita pertama yang memberikan semangat dan menumbuhkan rasa percaya dirinya. Setelah berkenalan di facebook, bertukar nomor telepon lalu saling bertemu, keduanya mengaku menaruh cinta satu dengan lain. Hingga dua bulan setelah mereka bertemu untuk pertama kali, Jolieson dan Evem memutuskan untuk menikah.

Perbandingan fisik bukan halangan untuk cinta sejati dan tulus | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saat ini, pasangan 2,3 meter dan 1 meter ini mengaku sangat bahagia. Keduanya saling mencintai dengan tulus satu dengan yang lain. Keduanya saling memberikan dukungan satu sama lain untuk menggapai kehidupan lebih baik layaknya orang lain pada umumnya.

Wah, kisah cinta yang menarik ya Ladies. Itulah cinta sejati yang sesungguhnya. Cinta sejati dan tulus tak terhalang oleh kekurangan fisik pasangan. Ketika seseorang mencintai dengan tulus dan setia, apapun dan bagaimanapun kondisi pasangan, ia akan selalu menerima dengan ikhlas dan lapang. Pada dasarnya, cinta yang tulus akan hadir dari penerimaan yang tulus pula. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading