Sukses

Lifestyle

Pria Galau Nekat Lintasi Benua demi Temukan Sang Pacar Online

Berkat teknologi dan internet, orang dari belahan dunia lain bisa menemukan pasangannya dalam hitungan detik. Bahkan perasaan cinta dapat tumbuh hanya dengan perkenalan di dunia maya. Namanya juga cinta, apapun bisa terjadi, tanpa mengenal hambatan jarak dan waktu.

Ladies, pernah terbayangkah di benak Anda ada seorang pria yang rela terbang jauh dari negara asalnya demi bisa menemukan Anda? Di Shenzhen, Cina, ada seorang pria berusia 60 tahun yang rela terbang dari Vancouver, Kanada untuk menemukan kekasih hati yang ia kenal di internet. Dilansir dari shanghaiist.com, pria tersebut mengalungkan sebuah papan yang sudah ditempeli dengan foto seorang gadis. Dengan papan tersebut, ia berkeliling kesana kemari untuk bisa menemukan gadis yang ada di dalam foto tersebut.

Jake yang sedang galau ingin menemukan kekasih onlinenya. | Foto: copyright shanghaiist.com

Pria yang diketahui bernama Jake itu rupanya kenal dengan RiLi melalui sebuah situs kencan di internet. Sudah 11 bulan terakhir keduanya saling bertukar pesan hingga mencapai 300 pesan. Mereka berkomunikasi dengan menggunakan jasa penerjemah. Bahkan Jake rela merogoh koceknya sebanyak 2.000 dolar (sekitar 25 juta rupiah) untuk menggunakan jasa penerjemah tersebut.

Jake dan RiLi sering bertukar puisi cinta dan sudah menyatakan cinta masing-masing. Hingga suatu hari, RiLi tak lagi membalas pesan-pesan Jake. Jake yang galau akhirnya nekat terbang ke Cina untuk menemukan RiLi. Tanpa bekal info kontak RiLi maupun nama aslinya, Jake mengandalkan papan yang ia kalungkan di lehernya untuk mencari siapapun yang mengenal RiLi.

Ini dia si RiLi. | Foto: copyright shanghaiist.com

Beberapa orang ada yang menganggap tindakan Jake ini sia-sia. Tapi Jake tetap bersikukuh. Ia yakin takdir akan mempertemukannya dengan sang kekasih hatinya tersebut. Bahkan ketika ada yang bilang kalau gadis yang dikenalnya di internet belum tentu benar-benar ada, Jake membantah, "Tidak, saya mempercayainya. Kami sudah 11 bulan menjalin hubungan. Dari surat-suratnya, saya yakin ia mencintai saya."

Wah, tak terbayangkan betapa lelahnya Jake harus berkeliling menemukan RiLi. RiLi di mana pun kau berada, segera temuilah pria yang telah rela jauh-jauh datang dari benua lain untuk menemuimu.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading