Sukses

Lifestyle

5 Sifat Wanita yang Bikin Pria Bertekuk Lutut

Setiap individu, pria dan wanita memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap orang terlahir dengan keunikannya sendiri. Pria dan wanita pun, dalam berbagai sisi, juga memiliki perbedaan. Perbedaan itu bukanlah untuk diperdebatkan. Semua perbedaan yang dimiliki antara wanita dan pria itu tercipta agar bisa saling melengkapi satu sama lain.

"...when men and women are able to respect and accept their differences then love has a chance to blossom."
― John Gray, Men Are from Mars, Women Are from Venus

Ladies, tahukah Anda kalau ada sejumlah kelebihan dalam diri Anda yang bisa membuat pria bertekuk lutut? Bahkan seorang pria bisa begitu lengket dengan Anda karena semua sikap positif dan kelebihan yang Anda miliki. Dan, inilah lima kelebihan versi Vemale yang bakal membuat pria selalu setia dan bertekuk lutut pada Anda.

 

(vem/nda)

Pengorbanan Seorang Wanita

Saat sudah mencintai seseorang dengan sepenuh hati, Anda bisa rela untuk berkorban. Semua yang bisa Anda berikan akan Anda relakan untuknya, tentunya dalam artian yang positif ya. Meskipun Anda harus kehilangan sesuatu, asalkan pria yang Anda cintai bisa bahagia, Anda rela melakukannya.

Bentuk pengorbanan seorang wanita tak bisa dianggap main-main. Pria bisa terkesima dan jatuh hati pada Anda setelah melihat betapa besarnya pengorbanan yang telah lakukan pada Anda. Saat berkeluarga nantinya, pasangan Anda akan terus jatuh cinta pada Anda karena Anda selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga Anda.

Kemampuan Membagi Prioritas

Betapa hebatnya seorang wanita yang bisa berkarier sekaligus menjadi ibu rumah tangga yang baik. Kemampuan Anda membagi waktu dan prioritas sangatlah luar biasa. Hal ini yang bisa membuat seorang pria terheran-heran, bagaimana Anda dengan semua keterbatasan yang Anda miliki masih bisa melakukan banyak pekerjaan setiap harinya.

Seorang wanita bisa tahu pekerjaan atau tugas yang mana dulu yang harus ia kerjakan. Setiap detik waktu yang ada menjadi sangat berharga. Bahkan waktu istirahatnya pun bisa sangat berkurang dan terbatas hanya demi memastikan semua pekerjaan sudah selesai lebih dulu. Betapa besarnya perjuangan seorang wanita ya, Ladies.

Kemampuan Mendidik Anak dengan Baik

Pria bisa begitu terpesona pada wanita yang mudah dekat dengan anak-anak. Apalagi jika melihat anak-anak tersebut bahagia bersama sang wanita. Jika dengan anak-anak orang lain saja bisa dekat, pasti nanti kalau punya anak sendiri bisa dididik dengan cara yang baik, begitu pikir seorang pria.

Kalau sudah berkeluarga, suami dan istri perlu bekerjasama dalam mendidik anak dengan baik. Kalau sang istri tahu cara mendidik anak dengan baik, suami pun tak akan merasa khawatir. Anak-anak bisa dirawat dengan baik. Keluarga pun bisa dijaga keharmonisannya.

Selalu Bisa Menjadi Rekan dan Sahabat yang Baik

Apa yang paling dibutuhkan pria ketika ia sedang ada masalah? Tak lain adalah tempat untuk bersandar dan seseorang yang bisa menenangkan hatinya. Kelebihan wanita yang bisa menjadi rekan sekaligus sahabat yang baik membuat pria selalu tenang dan nyaman berada di sisinya.

Wanita bisa menyediakan "ruang" bagi sang kekasih hati. Hal ini yang bisa mencegah seorang pria berpindah ke lain hati. Saat pria sudah berada bersama seorang wanita yang bisa membuatnya nyaman, maka ia tak akan melirik wanita lain. Wanita memiliki kepekaannya sendiri dan juga punya sisi yang tangguh dalam dirinya.

Mendahulukan Kepentingan Orang Lain

Wanita yang baik pasti akan mendapat pasangan laki-laki yang baik pula. Wanita yang mampu mendahulukan kepentingan orang lain akan terlihat sebagai wanita yang atraktif di mata pria. Wanita seperti ini adalah wanita yang mandiri dan paling bisa diandalkan. Di saat-saat sulit, wanita dengan kelebihan ini akan berjuang untuk terus bertahan.

[startpuisi]“Get the love you deserve and gave your partner the love and support he deserves”
― John Gray, Men Are from Mars, Women Are from Venus[endpuisi]

Ladies, jika Anda ingin mendapatkan pasangan yang baik dan ideal, tak ada salahnya untuk mulai memperbaiki diri. Menjadi wanita yang kuat, mandiri, dapat diandalkan, dan penuh kasih sayang. Kalau Anda memiliki banyak kebaikan dan kelebihan, maka seorang pria terbaik akan datang menjemput Anda di saat yang paling sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading