Sukses

Lifestyle

7 Kalimat Yang Akan Membuat Hubungan Anda Semakin Kuat

Ketika Anda menjalin sebuah hubungan percintaan, Anda pasti ingin selalu melakukan yang terbaik. Berikut ini adalah kalimat-kalimat yang akan membantu Anda membuat hubungan Anda semakin positif dan semakin kuat dilansir dari allwomenstalk.com.

    "Terima kasih"

    Ungkapan terima kasih sangatlah penting untuk membuat hubungan Anda semakin kuat. Hal ini menandakan bahwa Anda berdua saling menghargai. Cobalah untuk selalu menghargai upayanya walaupun hal itu hanya sepele. Tidak ada hal yang lebih manis di telinga pria daripada ucapan terima kasih pasangannya. Tapi jangan sampai berlebihan juga, Ladies, upayakan untuk seimbang.

    "Aku suka ketika kamu..."

    Jangan pernah ragu atau malu untuk mengatakan apa yang Anda sukai dari pasangan Anda. Hal ini juga akan sangat memanjakan telinganya. Selain itu, mengucapkan hal ini bisa membuat Anda berdua semakin dekat. Saat Anda mengatakannya, pasangan Anda mungkin juga akan mengatakan hal yang ia sukai dari Anda, dan bukankah itu menyenangkan?

    "Aku menghargaimu karena …"

    Kekasih Anda tentu sudah tahu bahwa Anda mencintainya. Tapi selain rasa cinta Anda, para pria juga membutuhkan rasa dihargai. Ucapkan kalimat ini dan tunjukkan bahwa Anda respect terhadapnya dan dia juga akan semakin menghargai dan menyayangi Anda.

    "Aku merasa …"

    Wanita adalah makhluk dengan perasaan yang sangat sensitif, dan pria biasanya bingung jika harus menghadapi hal semacam ini. Maka dari itu, jika Anda merasa terganggu karena salah satu sikapnya, katakan apa yang Anda rasakan. Hal ini akan membantunya menemukan solusi terbaik untuk masalah yang Anda berdua hadapi daripada terus menyalahkannya.

    "Kamu teman terbaikku"

    Mungkin untuk masalah curhat atau melalui masa-masa sulit, tidak ada yang lebih baik dari sahabat-sahabat Anda. Tapi tidak dapat dipungkiri bahwa pasangan Anda juga merupakan sahabat terbaik yang pernah Anda miliki. Ia selalu ada di setiap masa-masa sulit yang Anda lalui dan berusaha menghibur Anda. Katakan hal ini padanya dan hubungan Anda berdua akan semakin erat.

    "Kamu pahlawanku"

    Kalimat ini memiliki efek yang besar terhadap pria. Jangan pernah katakan hal ini kecuali Anda benar-benar ingin menjerat hatinya. Katakan pada pasangan Anda bahwa apa yang telah ia lakukan untuk Anda adalah sesuatu yang hebat dan dia layak disebut sebagai pahlawan Anda.

    "Aku percaya kamu"

    Kalimat ini baik untuk didengar dan baik juga untuk diucapkan. Tanpa rasa saling percaya, suatu hubungan akan mudah runtuh. Kepercayaan adalah salah satu pondasi utama dari sebuah hubungan. Katakan padanya bahwa Anda percaya padanya dan dia tidak akan mengecewakan Anda.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading