Sukses

Lifestyle

Ups, Ini Dia 5 Tipe Wanita Yang Dijauhi Pria (Baik-Baik)

Wanita mana yang mau mempunyai calon suami yang suka berjudi, mabuk-mabukan, suka clubbing dan main perempuan? Pasti semua wanita ingin calon suami yang baik dan bisa menjaganya. Bahkan untuk wanita yang suka gonta-ganti pacar pun pasti nantinya juga ingin mendapat pria baik-baik untuk dijadikan suami.

Tapi tunggu dulu Ladies, pria baik-baik juga tidak sembarangan memilih wanita, mereka pasti juga punya kriteria tersendiri mengenai calon istrinya. Well, mereka juga ingin mendapatkan calon istri baik kan, dan seperti dikutip dari eharmony.com, ada beberapa tipe wanita yang dihindari para pria baik-baik, di antaranya adalah sebagai berikut.

(vem/feb)

Wanita Genit/Penggoda

Pada beberapa kesempatan, pria memang suka dengan wanita yang mudah bergaul atau akrab dengan orang lain. Kebanyakan pria akan luluh dengan wanita yang aktif, suka memulai pembicaraan, menyenangkan dan menarik di mata pria. Ini menunjukkan bahwa mereka bukan orang yang anti-sosial dan pemalu.
 
Namun bukan berarti pria suka dengan seseorang yang suka mengajak bicara semua pria. Anda harus bisa membedakan antara ramah dan genit. Pria mana yang suka dengan wanita yang kerjaannya tertawa ke semua pria, menggandeng dan menempel di bahu semua pria?

Wanita yang Commitment-Oriented

Siapa juga yang tidak suka diajak serius dalam sebuah hubungan cinta yang nantinya berujung pada pernikahan? Namun coba bayangkan, ketika Anda baru saja mengenal seorang pria dan baru pacaran dengannya selama seminggu. Secara tiba-tiba ia membicarakan tentang pernikahan kalian berdua, ia mengatakan ingin punya anak lima, atau bahkan meminta Anda berhenti bekerja karena ia akan membiayai seluruh kebutuhan Anda.

Beberapa orang mungkin akan suka, namun coba pikirkan lagi. Anda belum tahu bagaimana karakter orang tersebut dan dengan terburu-buru ingin mengajak menikah. Anda pasti tidak mau kan? Begitu juga dengan pria. Ia juga tidak suka dengan wanita yang terburu-buru, apalagi soal komitmen. Ini akan membuat mereka tertekan dan bisa saja lari dari Anda. Pria akan menentukan sendiri komitmennya dan wanita yang terlalu menuntut komitmen akan membuat para pria jengah.

Gadis Pesta

Mudah sekali menemukan wanita cantik di sebuah pesta atau club, dan ketika seorang pria bertemu dengan wanita yang menarik, mereka pikir wanita tersebut adalah seseorang yang bebas, easy-going, mudah beradaptasi, sedikit liar dan berpandangan luas. Namun ketertarikan seperti itu tidak akan bertahan lama.

Seringkali party girl menghabiskan hidupnya dengan gaya hidup mewah yang akan menguras banyak uang atau memiliki kehidupan yang tidak sejalan dengan prinsip hidup berumah tangga. Sulit untuk mempertahankan hubungan dengan wanita yang hidupnya selalu dilingkupi dengan pesta.

Wanita yang Manja

Pria suka dengan wanita manja untuk beberapa situasi, tapi bukan dalam artian bisa menelpon setiap 15 kali sehari, menanyakan dia sedang apa, di mana, selalu memantau apa pun yang dilakukan dan tidak bisa melakukan apa pun tanpa dibantu.

Manja dalam hal ini adalah manja yang merepotkan.  Pria suka dengan wanita yang mandiri dan berpikiran dewasa. Pria juga butuh wanita yang tidak hanya bisa mengeluh karena tidak ditelfon seharian atau marah karena tidak diperhatikan. Jadi, hilangkan sikap terlalu kekanakan dan jadilah wanita yang bisa diandalkan Ladies.

Wanita Yang Self-Oriented

Beberapa pria suka dengan wanita yang tidak menutupi apa pun tentang dirinya, bercerita banyak tentang dirinya dan lain sebagainya. Namun pria juga tidak akan tahan jika Anda terus bicara tentang diri Anda saja dan tidak pernah mau mendengar ceritanya.

Setiap kencan selalu Anda yang mengeluh, selalu Anda yang cerita tentang masalah Anda dan segala selalu tentang Anda. Jangan terlalu cerewet dan berhentilah bicara sebentar, para pria juga butuh didengarkan.

Well Ladies, tidak mudah kan menemukan pria baik-baik? Pria juga punya kriteria untuk wanita pilihannya. Anda tidak termasuk salah satu dari lima tipe yang sudah disebutkan tadi kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading