Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Dilakukan Pria Pasca Putus Cinta

Putus cinta merupakan salah satu dari fase terberat dalam hidup seseorang, baik laki-laki maupun perempuan. Tentu Anda telah hapal kebiasaan apa saja yang dilakukan oleh wanita pasca putus cinta dengan pacarnya. Tapi bagaimana dengan pria, apa saja ya yang mereka lakukan setelah ia putus dengan sang pacar? Yuk, caritahu jawabannya dalam ulasan yang dilansir dari boldsky.com.

    Stalking mantan

    Jika seorang pria benar-benar mencintai pacar yang baru putus dengannya, ia akan stalking mantannya tersebut. Ia akan memantau apa saja yang dilakukan sang mantan baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

    Menyebarkan gossip

    Selain stalking, hal lain yang biasanya dilakukan seorang pria pasca putus dengan pacarnya adalah menyebarkan gossip tentang dirinya. Ia akan menceritakan hal-hal tidak penting dan hal yang kurang positif tentang mantannya tersebut. Mungkin ini wujud ia belum bisa menerima perpisahan dengan mantannya, Ladies.

    Mengganggu karir mantannya

    Pria yang belum bisa menerima kenyataan bahwa ia harus putus dengan pacarnya, bisa melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Salah satunya adalah berusaha mengganggu karir mantannya tersebut. Jadi, hati-hati ya, Ladies!

    Mengganggu hubungan mantannya

    Jika ia mengetahui bahwa Anda telah menjalin hubungan kembali dengan pria lain, ia akan melakukan hal tidak masuk akal yang lain, Ladies. Ia akan berusaha mengganggu hubungan Anda tersebut. Jadi lebih baik pasca putus, Anda menjaga jarak dengan mantan Anda, jika memang Anda sudah tidak mau kembali lagi dengannya.

    Menyebarkan foto pribadi Anda berdua

    Hal terakhir yang kerap dilakukan pria setelah putus cinta, mereka akan menyebarkan foto-foto Anda dengannya. Hal ini sebagai bukti bahwa dia belum terima Anda memutuskannya. Ia ingin menunjukkan betapa menderitanya dirinya setelah putus dengan Anda.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading