Sukses

Lifestyle

Setelah Pacar Didiagnosis Kanker Stadium 4, Wanita Ini Langsung Menikahinya

Ketika seseorang mencintai dengan tulus kekasihnya, apapun dan bagaimanapun kondisi kekasih akan selalu diterima dengan ikhlas. Meskipun kekasih sedang sakit, cinta yang tulus tak memandang itu semua. Seorang yang benar-benar mencintai dengan tulus akan menerima setiap keadaan kekasih.

Dilansir dari laman metro.co.uk, cinta yang tulus nampaknya juga ditunjukkan oleh seorang wanita bernama Laura Jordan (24) kepada kekasihnya Jack Jordan (24). Pada 11 April 2015, Laura mengetahui bahwa kekasihnya Jack baru saja didiagnosis dengan kanker terminal dan ia hanya memiliki waktu hidup beberapa minggu ke depan.

Tak ingin melewatkan kebahagiaan bersama kekasih, Laura memutuskan untuk segera menikah dengan Jack. Pada tanggal 16 April pasangan ini akhirnya menikah. 6 hari setelah didiagnosis kanker stadium 4, pasangan menikah di rumah sakit dimana Jack dirawat yakni di Rumah Sakit Torbay, Chapel.


Pasangan ini sendiri telah menjalin hubungan yang cukup lama. Sebelumnya, Jack telah didiagnosis kanker darah sejak tahun 2011. Setelah melakukan perawatan dan kemoterapi selama 2 tahun, ia dinyatakan sehat. Tapi, akhir-akhir ini diketahui sel kanker kembali tumbuh di tubuh Jack dan kondisinya semakin memburuk.

Laura dan Jack menikah | Photo: Copyrigth metro.co.uk
Bagi Laura, ia ingin membuat kekasihnya bahagia. Ia ingin membuktikan bahwa ia akan ada di samping Jack sebagai istrinya. Baginya, Jack adalah jodoh yang telah ditakdirkan untuknya. Ia tidak ingin kehilangan kesempatan menjadi seorang istri yang tulus bagi Jack.

Saat menikah, pasangan terlihat sangat bahagia. Dihadiri beberapa kerabat dan teman serta beberapa staf di rumah sakit, pernikahan berjalan lancar. Laura mengatakan "Saat menikah, Jack mengenakan setelah jas dan ia terlihat sangat tampan. Saat ia melihat saya berjalan menuju altar yang telah disiapkan di rumah sakit, ia terlihat bahagia. Kami sangat bahagia dengan pernikahan ini."


Bagi kedua pasangan, hari pernikahan mereka adalah hari paling mengagumkan dalam hidup. Wah, romantis sekali ya Ladies. Semoga, Laura dan Jack selalu diberikan kebahagiaan penuh untuk pernikahan mereka. Itulah cinta, ketika ia benar-benar tulus, ia tidak akan memandang seorang yang dicintai dari sudut apapun dan manapun. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading