Sukses

Lifestyle

Sssst! Christian Sugiono Bagi Tips Cepat Move On Dari Mantan

Putus cinta merupakan hal yang cukup sulit untuk dilalui. Ada yang sampai menangis, ada juga yang parah sampai bunuh diri, tidak sedikit susah move on setelah putus cinta. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (17/4), move on dari mantan kekasih memang tidak mudah terutama bagi yang baru saja putus cinta. Semua kenangan dan bayang-bayang sang mantan pasti masih membayangi. Bagi Anda yang susah move on ada baiknya menyimak tips dari Christian Sugiono ini deh Ladies.

"Kalau yang lagi galau atau mau move on. Pertama, hilangin semua foto, semua quote, atau kontak cowok yang mau di move on-in. Soalnya kalau nggak, nggak akan bisa," ujar Christian.

Selain memusnahkan semua barang yang berhubungan dengan mantan, ada baiknya untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman dan mencari aktivitas yang berbeda dari biasanya.

"Kedua, liburan sama teman-teman biar lupain semuanya. Cukup lama (cari) aktivitas yang beda, yang baru. Dan berikutnya adalah ya udah cari kenalan yang lain," kata suami Titi Kamal itu.

"Intinya kan move on. Supaya lupa, supaya nggak keinget-inget, jadi apa yang membuat inget, barang atau foto apa pun itu disingkirkan dulu, yang penting itu sih," lanjutnya.

Jadi memang langkah yang tepat adalah dengan menghapus kenangan dan juga menyibukkan diri dengan aktivitas positif agar bisa cepat move on Ladies. Well, semoga tips ini berguna bagi Anda yang masih belum bisa move on dari mantan ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading