Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Gadget Bisa Membuat Anda Putus Cinta!

Di era media sosial seperti sekarang ini, begitu banyak aplikasi menarik yang membuat ketagihan. Tapi hati-hati lho, Ladies, jangan sampai kecanggihan teknologi ini membuat hubungan Anda terancam. Berikut ini adalah bagaimana teknologi dan gadget bisa merusak hubungan Anda dengannya seperti dilansir dari allwomenstalk.com.

    Terlalu sibuk dengan handphone

    Saat Anda pergi ke kafe, mungkin beberapa kali Anda akan menemui beberapa pasangan kekasih yang duduk bersama, tapi tidak saling bicara. Mereka sibuk menatap dan memainkan handphone mereka masing-masing. Jika mereka tidak saling berkomunikasi, bagaimana rasa cinta di antara mereka akan terpelihara?

    Oversharing

    Jaman sekarang, kurang afdol rasanya jika Anda tidak membagikan momen Anda di media sosial, dan hal ini biasanya membuat ketagihan. Jika Anda ingin membagikan momen-momen tersebut, pastikan pasangan Anda menyetujuinya ya, ladies. Karena jika tidak, hal ini dapat memicu keretakan antara Anda berdua.

    'Teman' online

    Menurut beberapa orang, mengatakan hal-hal manis atau mesra melalui media sosial tidak termasuk selingkuh. Namun, Ladies, bukankah hal tersebut bisa menjadi pemicu seseorang untuk berselingkuh? PDKT lewat chatting, meskipun hanya iseng, akan mempengaruhi suatu hubungan.

    Merasa terabaikan

    Aplikasi-aplikasi dalam HP Anda seringkali membuat Anda keasyikan dan mengabaikan banyak hal, mungkin termasuk pasangan Anda. Hal ini sebaiknya Anda hindari, ya, ladies, tentu Anda tidak ingin meninggalkan kebahagiaan yang nyata hanya untuk kesenangan di dunia maya.

    Salah paham

    Melakukan komunikasi lewat online rawan menimbulkan salah paham. Hal ini karena dalam pesan tulisan, seseorang tidak bisa mengetahui tone dari orang yang mengirim pesan. Hal inilah yang kemudian menimbulkan kesalahpahaman.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading