Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Akan Selalu Diingat dari Sang Cinta Pertama

Ladies, masihkah Anda ingat dengan cinta pertama Anda? Seseorang yang telah merebut hati kita untuk pertama kalinya memang akan meninggalkan bekas yang mendalam. Sekalipun ia bukan jodoh kita, sosoknya akan terus dalam kenangan indah kita.

“Falling in love for the first time is like an instant realization of just how old your soul is.” ― Jennifer Elisabeth

Ada banyak hal yang selamanya tak akan pernah kita lupakan dari sang cinta pertama. Ketika mengingatnya kembali, perasaan kita bisa terbawa emosional. Mulai dari merasa sedih, bahagia, atau malah bersyukur karena dulu Anda pernah begitu beruntung bisa mengenalnya.

Yuk, kita kenang lagi cinta pertama itu. Apakah lima hal ini juga yang akan selalu Anda ingat dari cinta pertama Anda?

(vem/nda)

Pertemuan Pertama Dengannya

Saat bertemu pertama kali dengannya, ada perasaan aneh yang menjalari tubuh Anda. Sesuatu yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Membuat jantung Anda berdegup lebih kencang dari biasanya. Dari pertemuan pertama itu, Anda terus terbayang akan sosoknya.

Bahkan Anda pun mengingat setiap detail dari pertemuan tersebut. Tentang cuaca saat itu. Aroma yang Anda cium. Suara-suara yang Anda dengar. Kegiatan yang tengah Anda lakukan ketika itu. Ketika mengenangnya lagi, Anda bisa tersenyum-senyum sendiri. Menyadari betapa canggungnya Anda saat itu. Mengenang kembali betapa tingkah Anda terlihat sangat konyol waktu itu.

Senyuman dan Tawanya

Senyuman adalah sesuatu yang akan selalu membekas di ingatan kita. Apalagi kalau itu adalah senyuman dari sang cinta pertama. Meski saat ini Anda sudah tak mencintainya lagi, tapi senyuman yang ia miliki selalu membekas kuat di ingatan.

Bahkan Anda juga masih bisa mendengar suara tawanya. Mengingat kembali setiap lengkungan bibirnya setiap kali dia terlihat bahagia. Seolah kita bisa ikut bahagia dengan hanya mendengar gelak tawanya. Meskipun masa-masa itu sudah berlalu, tapi kenangan dan ingatan tentang hal-hal yang membahagiakan itu sungguh sayang untuk dihilangkan begitu saja.

Kegiatan yang Pernah Dilakukan Bersama

Dulu pernah sekelas bersama? Pasti pernah dong Anda melakukan kegiatan bersama, seperti belajar kelompok atau mengerjakan tugas bersama. Atau dulu bergabung di klub atau komunitas yang sama? Momen-momen Anda melakukan kegiatan bersama orang yang Anda cintai saat itu menjadi sesuatu yang berharga.

Momen kebersamaan itu menjadi hal yang tak akan bisa dilupakan begitu saja. Setiap detik yang berlalu saat itu terasa begitu berharga. Ah, indahnya dunia kalau seandainya kita bisa memutar waktu kembali dan menikmati masa-masa kebersamaan itu lagi.

Nada Suaranya Ketika Menyebut Nama Anda

Aduh, suka salting deh kalau mengingat nada dan caranya menyebut nama kita. Seolah kita sudah menjadi bagian dari dirinya. Setiap kali ia menyebutkan nama kita, kita merasa sudah berhak untuk memilikinya. Well, meski pada akhirnya ia bukan jodoh kita, tapi selalu ada kesan manis setiap kali mengingatnya lagi.

Memang ya kalau pernah begitu kuat mencintai seseorang, kita tak akan pernah bisa menghilangkan semua kesan kita tentangnya. Hal-hal kecil selalu menjadi perhatian kita. Semua yang tadinya terlihat sederhana jadi begitu istimewa. Begitulah cinta, cara kerjanya terkadang begitu membingungkan.

Momen 'Katakan Cinta'

Masih ingat dulu ketika Anda mengatakan cinta padanya? Atau mungkin dia yang mengungkapkan perasaannya pada Anda terlebih dahulu? Atau jangan-jangan Anda hanya bisa memendam perasaan dan tak berani katakan cinta?

Saat yang penuh rasa grogi dan cemas itu bisa sangat membekas di ingatan. Ketika kita baru merasakan cinta. Saat kita mulai belajar tentang cinta. Segala sesuatunya yang serba pertama memang akan selalu diingat.

So, Ladies, apa kesan atau kenangan Anda tentang sang cinta pertama yang begitu membekas di hati Anda? Share your stories to us :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading