Sukses

Lifestyle

Silakan Dicoba: 5 Ide Kencan Murah Meriah

Menipisnya lapisan ozon yang berbanding lurus dengan penipisan nominal angka pada dompet Anda dari hari ke hari membuktikan bahwa, penghematan anggaran harus segera dilakukan.

Tetapi tunggu dulu..

Kebutuhan hati terkadang harus diprioritaskan, mengingat anggaran ‘ngapel’ atau kencan terkadang bisa membengkakan tagihan Anda di akhir bulan. Jika Anda berpikir untuk mempertahankan gaya kencan yang mainstream dengan menonton film di bioskop dan makan di restoran hits ibukota, lupakanlah sejenak rutinitas pacaran yang membosankan itu. Karena kencanpun bisa murah meriah, mari kita simak 5 ide kencan murah meriah versi Setipe.com:

    Makan malam romantis bertatakan lampu jalanan (baca: tenda kaki lima)

    Siapa bilang candle light dinner hanya bisa dilakukan di restoran mewah? Hanya bermodalkan lilin pengusir lalat, lampu penerang jalan dan pengamen papan atas daerah setempat, Anda dapat menikmati keindahan paras pasangan Anda di kala malam. Jangan lupa makanannya, grilled lamb with soya souce dan orange juice yang rasanya sungguh nikmat tiada tara (baca: sate kambing + es jeruk).

    Kencan untuk mengingat masa lalu (baca: museum day!)

    Bangsa yang maju adalah bangsa yang mengingat sejarahnya. Jika kalian berdua memiliki pemikiran diplomatis dan rasa ingin tahu yang besar, jalan-jalan ke museum lah solusinya! Jangan lupa, gunakan transportasi umum seperti busway atau KRL, biar kencannya makin ‘nendang’!

    Kencannya anak malam, ya ke pasar malam!

    Bosan dengan dunia gemerlap tanah air yang itu-itu saja? Tenang saja, lampu gemerlap dunia malam dan sekoteng hangat siap sedia menghangatkan malam Anda yang dingin pada hari itu.

    Berbunga-bunga ke taman bunga

    Terinspirasi dari lagu ‘Kumbang-Kumbang di Taman’ yang dipopulerkan oleh Ade Irma, Anda pun bisa menjadi kumbang yang berbunga-bunga. Tak perlu seperti film india, Anda bisa melakukan kegiatan lain yang bisa membangun suasana. Bermain truth or dare misalnya?

    Buka lapak di rumah pacar

    Bayangkan saja, hanya dengan bermodalkan martabak telur untuk menyenangkan si om dan si tante di rumah pacar, Anda sudah bisa lebih dekat dengan si Mpu-nya pacar Anda. Menonton DVD di rumah si pacar dengan atau tanpa keluarganya, selain irit, dapat membuat Anda lebih disayang oleh keluarganya! Setali tiga uang, bukan?



Saya yakin setelah Anda membaca artikel ini, cicilan motor atau panci Anda dapat lunas dalam waktu dekat. Tapi untuk Anda yang belum dapat pasangan? Jangan berkecil hati, masih ada waktu untuk mencarinya!

(vem/setipe/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading