Sukses

Lifestyle

Keharuman Tahan Lama yang Meninggalkan Kesan Mendalam

Wewangian atau parfum sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian wanita. Bagaimana tidak, wewangian yang harum dan menawan mampu membuat kepercayaan diri seseorang meningkat dan menjadikannya pusat perhatian. Aroma wangi kamu yang tahan lama juga akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi orang-orang di sekitar. Siapa sih yang tidak mau meninggalkan kesan istimewa?

Ada beberapa cara agar keharuman bisa bertahan lama di tubuh Anda. Salah satu caranya adalah dengan pemakaian parfum mewah. Semprotkan di area titik-titik nadi seperti pada pergelangan tangan, belakang leher, area dada, serta di belakang lutut. Dengan cara ini, aroma harum parfum akan bertahan lebih lama.

Selain mengenakan parfum, cara yang lebih praktis bisa didapat hanya dengan memakai  pewangi pakaian ketika mencuci pakaian. Molto Perfume Essence memberikan keharuman tahan lama dengan aroma parfum mewah yang lembut dan berkesan. Keharuman Molto juga yang membuat Joe Taslim terpikat pada wanita yang kini menjadi istrinya, Julie Taslim.

Kisah cinta Joe Taslim dan Julie Taslim yang manis ini diceritakan dengan apik lewat webseries Molto Perfume Essence yang sekarang sudah masuk ke episode ke-tiga. Di episode ini, dikisahkan bagaimana perjuangan Joe Taslim di hari pernikahannya dengan Julie. Kesan keharuman yang selalu melekat di ingatan Joe membuatnya yakin bahwa Julie patut untuk diperjuangkan.

 

Molto memahami pentingnya aroma lembut parfum dapat meninggalkan kesan yang mendalam. Dengan alasan itulah Molto menghadirkan Molto Perfume Essence dengan esensi parfum mewah hingga 2,5 persen. Teknologi encapsulated perfume-nya memberikan pemakainya keharuman yang berkesan dan tahan lama sepanjang hari.

Kesan keharuman seperti apa yang akan menghiasi kisah Joe dan Julie selanjutnya? Tunggu kelanjutan kisahnya di episode berikutnya.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading