Sukses

Lifestyle

True Love: Jatuh Cinta Saat SMA, Menikah 73 Tahun, Meninggal Hanya Selisih 2 Menit


Berbicara mengenai cinta, nampaknya tidak ada yang lebih indah dan menyentuh hati selain cinta tulus serta cinta sejati. Tanpa harus merujuk pada kisah Romeo dan Juliet, sebenarnya cinta sejati bisa hadir dan dilihat di kehidupan kita sehari-hari. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, sepasang suami istri dikatakan telah menunjukkan cinta sejati mereka. Bahkan keduanya meninggal hanya selisih 2 menit.

Pasangan tersebut adalah Will Bill Wilson pria berusia 93 tahun dan Lillian Karr Wilson istrinya yang berusia 89. Kedua pasangan suami istri ini telah menikah selama 73 tahun. Sebelum menikah, keduanya bahkan telah mengenal satu dengan yang lain sejak mereka masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Bill dan Lillian | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saat menikah, pasangan ini sempat tidak mendapatkan restu dari orang tua. Namun, karena cinta yang sangat besar satu dengan yang lain, hal ini membuat mereka memutuskan untuk tetap menikah dan membina rumah tangga bersama.

Bill dan Lillian dikenal sebagai pasangan yang ramah, baik dan saling menyayangi satu sama lain. Tapi, karena menderita Alzheimer, beberapa tahun terakhir keduanya harus menjalani perawatan di rumah panti jompo yang berbeda dan memiliki jarak yang cukup jauh satu dengan yang lain di Kentucky.

Menurut sang anak Doug (66) ayahnya Bill dirawat di panti jompo Thomson-Hood Beterans Pusat di Wilmore, sedangkan sang ibu dirawat di panti jompo Richmond di Lexington. Dan beberapa waktu yang lalu, Doug mengatakan mendapat panggilan telepon dari panti jompo dimana ayahnya dirawat mengabarkan bahwa sang ayah baru saja meninggal dunia.

Will Bill Wilson | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Setelah 5 menit kemudian, panggilan telepon juga datang dari panti jompo dimana sang ibu dirawat. Mereka mengabarkan berita sedih bahwa sang ibu baru saja meninggal dunia. Doug mengatakan "Saya seperti mati rasa ketika mendengar kabar kedua orang tua saya meninggal dunia. Apalagi mereka meninggal hanya selisih dua 2 menit saja. Bagaimana bisa mereka bisa saling terhubung satu dengan yang lain sedangkan mereka ada di tempat yang berbeda dan terpisah."

Meski sempat membuat bingung dan perasaan sedih, kematian dari pasangan ini dirasa telah menjadi berkah bagi Doug. Ia memiliki kesempatan untuk mengantar ayah dan ibunya yang saling mencintai ke pemakaman yang sama untuk bersama selama-lamanya.

Lillian Karr Wilson | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut Doug, Lillian sang ibu pernah mengatakan bahwa "Saya tidak akan pergi tanpa Bill. Ia adalah orang paling berarti dan paling saya cintai di dunia ini."

Ladies, itulah kisah cinta yang benar-benar sejati. Meskipun sudah berlangsung sangat lama dan terpisah oleh jarak, keduanya masih saling menaruh rasa cinta yang besar. Apapun dan bagaimanapun tantangan yang perlu dilewati bersama pasangan, selama hal itu dilewati bersama dan saling percaya serta setia, tantangan itu pasti bisa dilalui.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading