Sukses

Lifestyle

Cara Vania Larissa & Wilson Mengabadikan Perjalanan Cintanya

Tidak akan pernah ada yang menyangka kepada siapa hati seseorang akan berlabuh. Bahkan terkadang seseorang yang akhirnya menjadi sosok pendamping hidup Anda adalah orang yang tidak terduga sebelumnya. Hal ini pulalah yang dialami oleh Vania Larissa dan Wilson Pesik.

Vania Larissa yang merupakan pemenang Miss Indonesia 2013 yang bersuara merdu, sedangkan Wilson Pesik adalah generasi ketiga penerus brand Terry Palmer. Perjalanan cinta mereka berawal dari pertemuan untuk urusan pekerjaan. Namun ketertarikan terus tumbuh satu sama lain saat mereka mulai sering bertemu. Sampai akhirnya Wilson melamar Vania di New Zealand.

Perjalanan cinta mereka yang tak terduga terekam dengan indah dalam memori mereka. Kenangan tersebut kini juga mereka abadikan dalam bentuk merchandise yang cantik. Vania dan Wilson mempercayakan Printerous untuk membantu mengabadikan momen indah saat proposal mereka dalam bentuk photobook cantik.

Anda juga bisa lho mengabadikan perjalanan cinta bersama pasangan supaya bisa selalu dikenang kapanpun dan dimanapun Anda berada. Tidak hanya dalam bentuk photobook, Anda juga bisa menjadikannya canvas art, magnets, atau photo prints melalui Printerous.

Ayo abadikan perjalanan cinta Anda dengan diskon spesial senilai 20% berlaku untuk semua produk dengan menggunakan code WILSONVANIA20. Diskon ini hanya berlaku selama satu minggu, jadi ayo order sekarang juga!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading