Sukses

Lifestyle

Menolak Diajak Berhubungan Intim, Gadis Ini Justru Dipukuli Pacarnya

Pada dasarnya, kekasih adalah seseorang yang dianggap bisa melindungi, mencintai dan menyayangi dengan tulus. Namun, nampaknya tidak sedikit kekasih yang justru melukai dan menyiksa orang yang dikatakan dicintainya.

Sebelum menentukan untuk menjalin hubungan dengan seorang pria, perlu bagi setiap wanita memilih pria yang tepat dan juga baik hati serta tidak kasar. Saat wanita salah memilih pria yang akan menjadi kekasihnya, hal ini bisa merugikan dan melukainya.

Rossi | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk,seorang wanita yang juga bekerja sebagai model bernama Rossi Recalde harus merasa kecewa juga terluka karena mantan kekasihnya sendiri. Wanita 22 tahun ini dipukul dan dibiarkan pingsan di pinggir jalan dekat rumahnya oleh sang pacar yakni Jose Luis Salmon.

Menurut Rossi, pemukulan terjadi sesaat setelah ia menolak ajakan Jose untuk berhubungan intim dengannya. Sebelumnya, hubungan pasangan kekasih ini baik-baik saja. Namun, beberapa waktu terakhir Jose menjadi pria yang kasar serta suka memaksa.

Wajah Rossi babak belur | Photo: Copyright mirror.co.uk

Rossi mengatakan "Melalui telepon Jose mengajak saya berhubungan intim, tapi saya menolaknya. Keesokan harinya, ia datang ke rumah saya lalu marah kepada saya. Saya hanya bisa tertegun dan setelah itu ia mulai memukul saya. Saya sempat pingsan dan ia membiarkan saya tergeletak di pinggir jalan dekat rumah beberapa menit. Saat bangun, saya tahu wajah saya sudah memar dan terasa sakit."

Rossi dan mantan kekasih Jose | Photo: Copyright mirror.co.uk

Karena kekerasan yang dilakukan Jose, Rossi mengalami patah tulang di hidung, bengkak di area mata dan memar di wajah. Sebagai wanita, kita tentu perlu menjadi seorang yang kuat dan penuh keberanian. Semoga Rossi bisa segara pulih dari lukanya dan Jose mempertanggungjawabkan kesalahannya.

Agar peristiwa seperti ini tidak menimpa kita, pastikan untuk memilih kekasih yang baik hati dan tidak kasar. Ketika ada masalah antara kalian berdua ataupun sang kekasih mengajak kepada keburukan, usahakan untuk berbicara baik-baik dengannya dan berikan nasehat agar ia tidak melakukan hal buruk tersebut.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading