Sukses

Lifestyle

Rahasia Wewangian Menawan untuk Meninggalkan Kesan di Hatinya

Tidak banyak orang menduga bahwa keharuman bisa menjadi hal yang meninggalkan kesan mendalam. Kebanyakan orang pada umumnya hanya fokus pada kecakapan dalam berkomunikasi atau penampilan saja. Padahal jika ingin meninggalkan kesan yang mendalam, sensasi keharuman dan kelembutan adalah hal pertama yang menarik perhatian orang.

Wewangian yang melekat pada tubuh mampu meningkatkan rasa percaya diri. Tidak hanya itu saja, keharuman yang terpancar dari diri juga akan mempengaruhi penilaian orang lain terhadap diri Ladies. Tidak heran mengapa banyak orang begitu menyukai dan menyadari pentingnya keharuman pada tubuh. Siapa tahu Ladies mengalami pertemuan indah yang tak terduga.

Pengalaman pertemuan tak terduga inilah yang mempertemukan Joe Taslim dengan wanita yang kini menjadi istrinya, Julie Taslim. Keharuman Julie yang lembut memberikan kesan tak terlupakan bagi Joe yang membuatnya memberanikan diri untuk melamar Julie.

Kisah pertemuan Joe dan Julie yang berkesan terlukiskan dengan menarik lewat sebuah webseries Molto Perfume Essence. Dalam serial web ini, diceritakan bagaimana pertemuan awal Joe dengan Julie yang akhirnya menjadi wanita yang mendampingi hidupnya.

 

Molto memahami bahwa kesan mendalam yang tak terlupakan dapat tercipta dari wewangian. Hal inilah yang menjadi ide dibuatnya Molto Perfume Essence. Produk terbaru dari Molto ini hadir dengan kandungan esensi parfum mewah murni hingga hampir 2,5 % dengan parfum khas bunga pilihan terbaik Perancis.

Wewangian dari Molto ini mampu bertahan lama hingga sepanjang hari berkat teknologi encapsulated perfumeyang mampu menyimpan keharuman Molto dalam butiran parfumnya.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading