Sukses

Lifestyle

9 Tipe Pria Yang Harus Anda Hindari Jika Ingin ke Jenjang Yang Lebih Serius

Sebagai wanita, kita tidak bisa terus-menerus menjalani satu hubungan yang tidak memiliki kejelasan. Pada akhirnya kita harus menemukan satu pasangan yang bisa dibawa ke jenjang pernikahan. Maka dari itu, ada baiknya jika mulai sekarang kita membuat prinsip tentang pria seperti apa yang bisa dan tidak bisa kita terima.

Dengan menentukan kriteria, akan mempermudah kita untuk mengelompokkan pria mana yang boleh didekati dan yang sebaiknya dihindari. Untuk mempermudah Anda dalam menentukan kriteria tersebut, berikut akan kami ulas beberapa tipe pria yang sebaiknya tidak Anda dekati seperti dilansir dari lovepanky.com.

(vem/rsk)

Musisi

Memiliki pasangan seorang musisi mungkin merupakan satu kebanggan tersendiri. Tapi mereka bukanlah tipe yang pas untuk diajak ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, mereka selalu berkeliling ke sana ke mari dan di kelilingi wanita-wanita cantik. Tentu Anda tidak ingin khawatir setiap waktu memikirkan hal itu.

Selain itu, pria yang berprofesi sebagai musisi biasanya telah jatuh cinta dengan alat musik mereka. Mereka menemukan kenyamanan dan kesenangan dari alat musik tersebut dan cenderung mengabaikan yang lain ketika sudah asik memainkannya. Anda tentu tidak ingin dinomerduakan dari alat musik kan, Ladies?

Komedian

Mungkin Anda pernah berpikir bahwa menjadi pacar seorang komedian adalah hal yang menyenangkan karena leluconnya akan menghibur Anda. Tapi yang menjadi risiko adalah dia bisa saja melemparkan jokes nya ketika Anda ingin berbicara serius dengannya.

Selain itu, pria seperti ini cenderung ingin menjadi pusat perhatian. Jadi jangan heran ketika Anda berdua sedang makan bersama teman-teman yang lain, ia akan melakukan stand up comedy kecil-kecilan.

Pebisnis kelas atas

Pria-pria tipe ini biasanya penuh dengan janji-janji palsu dan sangat mahir dalam membual. Mereka bisa membuat Anda melayang, tapi juga bisa membuat Anda kecewa seketika. Mereka memiliki kecenderungan untuk selalu mencari produk-produk terbaik yang baru seperti rumah atau usaha yang baru, dan mungkin hal ini berlaku pada hubungan asmaranya.

Mungkin hari ini Anda akan menjadi ratu di kerajaannya. Namun ketika ia sudah menemukan yang baru, Anda mungkin akan ditinggalkan begitu saja. Pria seperti ini tidak pernah serius, menganggap hubungan percintaan hanya sebagai mainan.

Pembohong

Pria tipe ini sangat mudah menceritakan hal yang tidak sebenarnya pada Anda. Contohnya ketika ia sedang berkumpul bersama temannya, ia mengatakan pada Anda bahwa ia sedang sibuk dengan pekerjaannya, atau mungkin ketika ia sedang bersama dengan selingkuhannya, ia mengatakan bahwa ia sedang mengantar mamanya belanja.

Pondasi dari setiap hubungan adalah kepercayaan. Jika pasangan Anda sering berbohong, bagaimana hubungan Anda akan terbangun, Ladies? Jadi, sebaiknya mulai sekarang Anda mulai melakukan sesuatu untuk memastikan bahwa pasangan Anda adalah orang yang jujur.

Peminta

Anda bisa juga menyebut pria ini sebagai pembajak. Ia adalah seorang pria yang tidak pernah punya uang, dan tidak bisa melakukan apa-apa karena ia juga tak punya apa-apa. Hal itu bukan karena ia tidak bisa mencari uang, tetapi karena ia memiliki pedoman "Kenapa aku harus menggunakan uangku kalau aku bisa menggunakan uang orang lain?"

Pria macam ini bahkan tidak pantas menerima rasa simpati Anda. Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria dan ia seringkali meminta uang pada Anda, segera jauhi, Ladies. Karena demi keselamatan hati Anda, juga demi keselamatan harta benda Anda.

Anak mama

Berunding dengan keluarga sebelum memutuskan sesuatu adalah hal yang baik. Tapi jika seorang pria harus selalu meminta persetujuan ibunya setiap kali akan melangkah, hal ini tidak baik untuk rumah tangga Anda, Ladies.

Tentu Anda tidak ingin jika saat menjadi kepala keluarga dan harus mengambil keputusan, ia harus berkonsultasi dengan mamanya dan tidak mempertimbangkan saran Anda. Hal ini akan menciptakan suasana persaingan yang tentu saja sangat tidak nyaman terutama bagi Anda.

Tukang selingkuh

Siapa yang ingin memiliki pasangan tukang selingkuh? Bukannya bahagia, Anda akan sering merasakan sakit hati. Jaman sekarang buaya di mana-mana, Ladies. Jangan sampai Anda menjadi salah satu dari korbannya.

Anda sebaiknya mempelajari apa saja ciri-ciri dari pria yang suka selingkuh mulai sekarang. Hal ini supaya ketika Anda ternyata sedang 'dekat' dengan salah satu dari mereka, Anda bisa segera mendeteksinya dan menjauh darinya.

Pembual

Pria tipe ini akan selalu mengatakan apa yang wanita ingin dengar, biasanya berupa ucapan-ucapan manis seperti rayuan atau gombalan. Ia akan mengatakan pada Anda bahwa ia ingin memiliki anak dengan Anda, bahwa Anda berdua akan menikah atau bahwa ia merencanakan liburan bulan madu yang romantis bersama Anda.

Sebagai seorang wanita, Anda mungkin akan melayang mendengar kata-kata tersebut. Hingga pada akhirnya, Anda akan menyerahkan hati Anda kepadanya. Namun ketika Anda telah jatuh cinta padanya, Anda akan menyadari bahwa tidak satupun yang ia katakan itu nyata.

Pemikir

Pria tipe ini adalah dia yang berpikir bahwa dia tahu segalanya, dan dia selalu benar. Mereka biasanya adalah orang-orang yang terobsesi dengan ilmu pengetahuan, dan hal ini akan membuat percakapan-percakapan antara Anda berdua terasa kaku.

Mungkin awalnya akan terasa asik ngobrol bersama orang berpengetahuan luas, tapi lama-kelamaan Anda akan merasa kelelahan membicarakan topik-topik yang berat. Selain itu, pria tipe ini cenderung ingin didengarkan dan jarang mau mendengarkan.

Mulai sekarang, Anda sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Jangan sampai ketika Anda telah menjatuhkan pilihan, ternyata Anda memilih pria yang salah. Carilah pria yang bisa memperlakukan Anda seperti Anda memperlakukan dirinya. Jangan sampai karena ingin membahagiakan orang yang Anda cintai, Anda berkorban banyak hal padahal ia tak mau berjuang untuk Anda. Semoga bermanfaat ya, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading