Sukses

Lifestyle

Tips Mewujudkan Pernikahan Meriah

Ingin membuat pesta pernikahan Anda lebih meriah? Menghadirkan hiburan musik menjadi wajib hukumnya. Pemilihan jenis wedding entertainment pun beragam, mulai dari live band, wedding singer, atau DJ. Apa pun yang Anda pilih, memiliki kelebihan masing-masing. Mulai dari budget, hingga lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan, semuanya tergantung keputusan Anda. Sesuaikan juga dengan susunan acara.

Jika pesta Anda termasuk formal dan penuh dengan tata cara adat, konsultasikan dengan orang tua. Tanyakan kapan waktu yang tepat agar tidak mengganggu. Untuk pesta yang lebih kasual, Anda dan pasangan bisa lebih leluasa untuk menyesuaikannya. Setelah menjatuhkan pilihan, Anda tinggal menunggu hari H tiba, dan memastikan semua berjalan sesuai rencana.

Perlu diingat, selama pesta berlangsung Anda menjadi pusat perhatian, sehingga serahkan detail acara kepada wedding organizer. Maka dari itu, sebaiknya Anda betul-betul mencermati apa yang tepat dan sesuai dengan konsep pesta pernikahan Anda nanti.

Jika Anda dan pasangan menyukai live music, maka live band dan wedding singer merupakan pilihan yang tepat. Susun daftar judul lagu yang kalian inginkan. Tanyakan juga apakah mereka bisa membawakannya dengan versi yang lebih romantis seperti akustik misalnya. Jangan sungkan untuk menyaksikan performance mereka sebelum tanggal pernikahan Anda. Hanya untuk memastikan kualitas yang akan mereka berikan di hari istimewa Anda, sesuai dengan harapan.

Jika Anda memilih untuk menghadirkan DJ di pesta pernikahan Anda, pastikan aliran musiknya sesuai dengan minat Anda dan pasangan. Tidak semua DJ bersedia membawakan beberapa jenis musik tertentu. Biasanya wedding Dj merupakan pilihan yang tepat setelah resepsi formal usai. Sebutan after party merupakan sesi di mana Anda dan pasangan dapat lebih santai menikmati suasana, dan bercengkrama dengan teman teman terdekat.

Apa pun pilihan Anda dan pasangan, jangan lupa untuk relaks dan menikmatinya.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading