Sukses

Lifestyle

Tiga Kembar Identik Menikah, Suami Bingung Membedakan Mana Istrinya

I do, i do, i do..saat para wanita kembar tiga identik menikah pada hari yang sama, dan pada waktu yang sama, para pengantin pria pun menjadi bingung.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Rafaela, (29), Rochele, (29) dan Tagiane Bini, (29), yang berasal dari Passo Fundo, Brasil Selatan, menikah pada hari yang sama. Tiga kembar identik yang berprofesi sebagai suster ini, mengenakan gaun pengantin yang sama, gaya ramput dan makeup yang sama.

Para tamu dengan antusias melihat tiga saudara kembar ini mengikat simpul sehidup semati pada upacara pernikahan yang sama.

Kembar triplets Rafaela, Rochele dan Tagiane Bini, terbiasa merayakan hari ulang tahun yang sama, dan sekarang mereka menikahi pria yang mirip satu sama lain.

Sebagai perbedaan agar tidak membingungkan pasangan masing-masing, mereka membawa buket bunga dengan warna yang berbeda.

Para calon pengantin pria awalnya khawatir karena takut mereka salah bertukar sumpah dengan calon istri mereka.

Pada suatu saat, saat mereka berkumpul bersama, biasanya tugas Rochele yang menyiapkan makanan, Gabriel yang mencuci piring, dan Rafaela yang memasak.

Para pria tunangan mereka seringkali salah mengira, karena tiga wanita kembar ini sangat mirip.

Orang tua mereka, Pedro dan Salete, sebelumnya sudah memiliki seorang anak perempuan sebelum mereka lahir, yang bernama Liziele.

Rafaela adalah yang pertama kali menemukan calon pendamping, yaitu Rafael. Setahun kemudian, Rochele berkumpul dengan Gabriel. Lalu Tagiane bertunangan dengan Eduardo. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah bersamaan diĀ  gereja katedral Katolik Nossa Senhora Aparecida di Passo Fundo, Brasil.

Eduardo, pasangan Tagiane, mengatakan jika dirinya selalu berdoa agar pernikahan mereka diberkahi dan menjalani kehidupan berumah tangga yang penuh dengan cinta.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading