Sukses

Lifestyle

Ketika Drama Musim Kawinan Melanda

Apakah Anda sekarang berada pada usia ketika 'musim kawin' melanda? Nah, agar tidak bingung atau merasa sedih, baca artikel berikut ini sampai selesai, ya. Yuk simak situasi berikut ini:

Weekdays, pak pos datang membawa setumpuk undangan pernikahan untuk Anda. Ketika di kantor, ternyata ada notifikasi di Facebook yang menyatakan teman Anda mau menikah. Kemudian weekend tiba dengan jadwal marathon dari gedung pernikahan satu ke yang lainnya.

Dalam situasi seperti ini, hanya ada 2 kemungkinan yang mungkin terjadi.

A. Anda sudah memiliki gandengan (baik itu pacar atau sudah calon pasangan hidup)

B. Anda solo fighter yang memberanikan diri datang sendiri. Kemungkinan besar Anda akan mendapat banyak pertanyaan seperti "Kok sendiri?"

Jika Anda adalah si B, sudah saatnya Anda menghentikan drama dengan pertanyaan sama yang berulang-ulang seperti ini. Di sini ada 'mantra untuk menyelamatkan Anda' dari drama ini.

Jika Anda adalah si A, coba lihat ke sekeliling. Adakah orang dengan ciri-ciri seperti berikut:

1. Sadar tak sadar celingukan kanan-kiri-menunduk sibuk main hp-lalu celingukan lagi

2. Berkutat di booth makanan; mengitari soto ayam ke kambing guling ke aneka pasta sampai berakhir di deretan gelas air mineral

3. Mengisi buku tamu tepat sebelah kamu, mengantri pas depan Anda ke pelaminan, abis salaman dia langsung menuju 'pintu keluar'.

Berinisiatiflah Ladies, karena itu tandanya ia diam-diam sedang butuh bantuan. Hampiri dia dan berikan 'jalan keluar ini'.


(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading