Sukses

Lifestyle

Tips Mempersiapkan Bulan Madu Impian

Pesta pernikahan Anda telah usai, dan sekarang saatnya untuk menikmati bulan madu bersama pasangan. Jika Anda menginginkan bulan madu yang sukses, tentunya harus memiliki persiapan yang maksimal. Berikut ini adalah beberapa tips penting untuk mewujudkan bulan madu impian.

  1. Tentukan budget, cari banyak info mengenai honeymoon package yang menarik. Pastikan mereka menawarkan paket lengkap dengan harga yang sesuai dengan budget Anda. Ingatlah bahwa bulan madu ini harus menjadi memori indah yang akan selalu dikenang. Ingatlah juga untuk memperhitungkan pengeluaran Anda berdua, jangan sampai budget membengkak, dan merusak suasana.

  1. Rencanakan perjalanan bulan madu ini jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan berlangsung. Jangan terlalu mepet atau mendadak, mengingat fokus Anda akan tertuju pada persiapan hari pernikahan. Membuat perencanaan bulan madu 4 hingga 6 bulan sebelumnya, merupakan waktu yang paling sesuai. Anda bisa memiliki waktu yang cukup untuk berdiskusi bersama pasangan, dan memiliki daftar kegiatan yang dapat dilakukan bersama saat bulan madu.

  1. Pilihlah destinasi bulan madu yang sesuai dengan minat Anda dan pasangan. Tidak semua pasangan memiliki minat yang sama. Diskusikan bersama sehingga kebutuhan Anda dan pasangan sama sama terpenuhi.

  1. Jangan memilih di waktu yang kurang tepat, bisa-bisa Anda dan pasangan akan merasa bosan karena tidak ada aktivitas yang menarik. Selidiki tentang wisata kuliner, festival, pameran seni, bahkan konser musik yang akan berlangsung, saat Anda berada di sana.

  1. Jika rencana perjalanan Anda untuk bulan madu dilakukan langsung selepas resepsi pernikahan, pastikan semua dokumen perjalanan yang penting sudah dipersiapkan. Sediakan tas khusus yang berisi semua perlengkapan Anda seminggu sebelumnya. Saat pesta pernikahan sudah selesai, Anda dan pasangan dapat segera berangkat dan menikmati bulan madu impian.

 

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading