Sukses

Lifestyle

Gambar Mengejutkan! Saat Masih Anak-Anak, Ternyata Aku Sudah Tahu Wajah Jodohku

Soal jodoh memang selalu menyimpan cerita dan misterinya sendiri. Seringkali kita dibuat terkejut sendiri dengan kisah-kisah penemuan jodoh. Bahkan ada yang tak mengira kalau jodohnya sebenarnya sudah pernah dipertemukan dengan dirinya belasan tahun sebelum menikah.

Jourdan dan Ryan Spencer pertama kali bertemu tahun 2004 pada sebuah kencan buta. Dilansir dari huffingtonpost.com, setelah menikah, suatu hari mereka dikejutkan oleh sebuah video rekaman yang diambil tahun 1988. Dalam rekaman video milik keluarga Jourdan, tertangkap wajah Ryan.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Awalnya mereka tak percaya kalau dulu waktu masih anak-anak, mereka pernah berada pada satu tempat yang sama. Bahkan wajah Ryan sudah terekam di dalam video keluarga Jourdan.

Wajah Ryan yang terekam video keluarga Jourdan (kiri) dan Ryan yang kini sudah menikah dengan Jourdan (kanan). | Foto: copyright huffingtonpost.com

Ryan dan Jourdan sama-sama besar di New Jersey. Kedua keluarga mereka pun sama-sama ingat kalau dulu pernah mengunjungi Sesame Place pada sekitaran waktu yang sama.

Jourdan memaparkan kalau dia meyakini bahwa yang terekam di video itu bukanlah suatu kebetulan. Selalu ada alasan dan sesuatu yang terjadi di balik sebuah hal yang seringkali kita anggap kebetulan belaka.

Pasangan yang kini sudah dikaruniai tiga orang anak--Sophia, Max, dan Mabel ini kini tinggal di Scotch Plains, New Jersey. Sophia si anak sulung berusia enam tahun bahkan terus penasaran dengan rekaman video orang tuanya tersebut, "Sophia terus bertanya, 'Bagaimana Ayah tahu kalau ibu juga di sana?' Mengapa Ibu dan Ayah bisa ada di hari yang sama' 'Apakah ayah sedang mencari Ibu?' Karena ada bagian di mana suami saya terlihat sedang kebingungan seolah mencari seseorang yang hilang dan berusaha mencarinya... ," papar Jourdan.

Wah, benar-benar kisah yang unik, ya Ladies. Memang tak ada yang terjadi secara kebetulan di dunia ini. Segala sesuatunya terjadi karena ada sebuah alasan. Termasuk kejadian-kejadian yang pernah kita alami saat kecil dulu. Ladies, siapa tahu Anda juga dulu sebenarnya sudah pernah melihat wajah jodoh Anda sebelum pada akhirnya Anda menikah dengannya, who knows?

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading