Sukses

Lifestyle

5 Kriteria Wanita Paling Dicari Pria yang Siap Menikah

Ladies, Anda pasti setuju kalau setiap manusia di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan. Setiap pasangan diciptakan untuk saling melengkapi. Bukan untuk saling menyakiti, tetapi untuk saling belajar satu sama lain tumbuh menjadi pribadi yang lebih utuh nanti. Setiap orang pun punya kriteria ideal akan pasangan hidupnya. Tapi wanita dengan kriteria apa sih yang paling banyak dicari oleh pria yang sudah siap menikah?

“A soulmate will never leave you. They will always be apart of your life until one day the chance is given for them to become your life. It is then you will become one.”

― Faye Hall

Kali ini Vemale akan ungkapkan lima kriteria wanita yang paling dicari pria yang siap menikah. Tapi kriteria ini tentu saja masih subjektif, ya Ladies. Karena setiap orang pasti punya gambaran sosok jodoh idealnya sendiri. Tapi siapa tahu Anda memang sudah punya kriteria yang paling banyak dicari pria yang siap menikah. Atau Anda sedang menyiapkan diri untuk menanti jodoh impian Anda? Yuk, kita ungkap wanita yang paling dicari pria yang siap menikah ini.

(vem/nda)

Setia dan Cerdas

Siapa sih yang mau punya pasangan hidup tukang selingkuh? Pria yang baik pun pasti mengharapkan sosok istri yang setia. Setia dalam artian bisa menjaga cinta yang sudah dibangun. Selalu memegang kuat komitmen yang telah dibuat. Tak ada sikap saling mengkhianati atau menyembunyikan sesuatu. Ketika kesetiaan sudah bisa dipegang, maka rasa percaya dalam rumah tangga tak akan padam.

Wanita cerdas juga selalu dicari oleh seorang pria. Seorang wanita cerdas yang bisa membawa dirinya dengan baik. Mampu menjadi seorang istri sekaligus ibu yang baik. Seseorang yang tak pernah berhenti belajar. Tapi juga bukan seseorang yang egois atau malah sombong dengan semua hal atau pengetahuan yang ia miliki. Well, mungkin kriteria ini sedikit menuntut ya? Ladies, kalau Anda ingin mendapatkan pasangan yang baik, Anda juga harus jadi seseorang yang baik juga kan.

Punya Impian dan Tujuan Hidup Jelas

Namanya membangun rumah tangga, seorang pria juga ingin punya pasangan yang bisa berjalan bersamanya. Punya impian dan tujuan hidup yang jelas. Tahu ke mana arah yang dituju. Tujuannya? Agar nanti tidak gampang putus asa saat mengalami masalah. Supaya nanti bisa kembali semangat ketika mengalami kegagalan. Ibaratnya ketika kita sudah tahu apa yang kita inginkan, kita akan selalu punya semangat untuk mencapainya kan? Entah sesulit apapun perjuangan dan perjalanan yang kita lalui.

Di balik sosok pria hebat, pasti ada wanita yang selalu mendampinginya dan mendukungnya. Ketika mulai serius untuk membangun sebuah pernikahan, seorang pria punya harapan sendiri akan rumah tangga yang akan ia bangun. Wanita yang tahu apa yang ia inginkan dalam hidup bisa membuat seorang pria merasa nyaman. Dan kalaupun punya impian yang sama, maka rumah tangga yang dibangun bisa selalu terjaga keharmonisannya.

Punya 'Sisi Tak Terduga'

Banyak pria yang suka dengan wanita yang memiliki sisi misterius. Sesuatu yang akan membuat seorang pria selalu penasaran dan menanti kejutan. Dengan kata lain, wanita berkarakter akan selalu diincar oleh pria yang siap menikah. Seorang pria ingin punya pendamping hidup yang selalu bisa mencairkan suasana. Yang bisa selalu ia "goda" dan bisa membawa hal-hal baru dari waktu ke waktu.

Seorang pria bisa dengan mudahnya terpikat pada wanita yang berbeda dari yang lain. Sesuatu yang unik dan membedakannya dari wanita kebanyakan. Well, memang kita tak pernah bisa membaca isi hati dan pikiran pria. Yang jelas setiap pria ingin pasangan hidupnya bisa mengimbangi karakter dirinya saat berumah tangga. Sesuatu yang bisa melengkapi sifat-sifat yang ia miliki.

Sosok Keibuan

Ketika sudah menjadi istri, seorang wanita umumnya diharapkan menjadi ibu yang baik. Wanita dengan sosok keibuan pun akan banyak dicari pria yang siap menikah. Wanita yang menyukai anak-anak dan bisa menyayangi mereka. Tahu cara membuat anak-anak merasa nyaman dan senang berada di dekatnya.

Malah ada pria yang ingin memiliki istri dengan karakter yang mirip dengan ibunya. Seseorang yang bisa ngemong dan membantunya untuk mendidik anaknya. Menjadi seseorang yang bisa diandalkan untuk mendampinginya mendidik anak dan menciptakan keluarga idaman. Ketika punya anak, seorang pria akan jadi ayah. Peran seorang ayah pun baru akan lengkap jika ia memiliki istri yang bisa memainkan perannya sebagai ibu yang baik. Dengan begitu, buah hati yang mereka miliki bisa berkembang jadi anak yang sehat dan terdidik dengan baik.

Bisa Membuat Prioritas

Kalau sudah berumah tangga, banyak hal yang berubah. Prioritas pun harus disesuaikan. Nah, wanita yang bisa membuat prioritas dengan baik akan banyak dicari pria. Tahu mana yang harus didahulukan. Mana yang perlu dikerjakan terlebih dahulu. Bisa menyelesaikan semuanya dengan baik. Punya kemampuan manajemen waktu yang oke. Tak gampang stres ketika ada banyak hal yang harus diselesaikan bersamaan.

Ladies, apakah Anda sudah masuk kriteria di atas? Yang paling penting adalah Anda bisa tetap menjadi diri Anda sendiri. Bisa membawa diri Anda dengan baik. Bisa bertanggung jawab atas semua peran sosial yang Anda miliki. “Being a woman is a terribly difficult task, since it consists principally in dealing with men.” ― Joseph Conrad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading