Sukses

Lifestyle

Bantu Kawan Anda Temukan Teman Hidupnya!

Lonjakan drastis member Setipe.com yang mencapai 250.000 jwa dalam waktu kurang dari 3 bulan membuktikan bahwa ternyata masih banyak orang yang butuh bantuan dalam menemukan teman lain. Fakta lainnya menyebutkan bahwa misi penyelamatan pertama berhasil meraup 8600 orang dalam waktu 1 bulan!

Nah, sekarang saatnya Anda bergerak dan melihat ke sekeliling. Adakah seseorang yang sedang sendirian dan diam-diam mendambakan bantuan? Setipe.com datang untuk memberikan bala bantuan dengan tujuan membantu mempermudah jalan bagi teman Anda untuk menemukan calon pasangan hidupnya.

Lalu, bagaimana ya cara menyelamatkan potensi yang tersimpan dalam diri teman-teman Anda ini?

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu lakukan langkah singkat berikut ini:

1. Login/Signup ke Setipe.com dan lengkapi profil hingga 100% untuk mendapatkan kode link khusus dibuat untuk Anda.

2. Selamatkan rekan Anda yang masih sendiri dengan menyebarkan kode link Anda agar mereka segera dapat match di Setipe.com. Pastikan mereka memakai kode link Anda untuk registrasi!

3. Setiap rekan Anda melengkapi profil hingga 100% Anda akan otomatis dapat poin +1. Lacak angka pencapaian dan peringkat Anda setiap login akun Setipe.com.

4. Jangan lupa ingatkan mereka untuk melengkapi profilnya hingga 100%. Kenapa? Karena dengan begitu, kesempatannya untuk mendapatkan match akan meningkat berkali-kali lipat! Jadi jangan sampai kesempatan ini hilang hanya karena malas menyelesaikan profil. Usahanya akan sia-sia, bukan?

5. Dapatkan lencana penghargaan pada setiap level penyelamatan yang telah kamu raih. Jangan lupa untuk terus meng-upgradenya, karena ada hadiah tersembunyi pada lencana-lencana tertentu!

Apa yang Anda tunggu? Karena teman Anda sangat membutuhkan bala bantuan! Selamatkan mereka sekarang juga!

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading