Sukses

Lifestyle

Pacar Memberiku Hadiah Operasi Payudara Gratis, Aku Putuskan Saja Dia

Hari ulang tahun pacar bisa jadi menjadi hari paling spesial bagi seseorang. Di hari ini, seseorang bisa memberikan hadiah terbaik darinya agar sang pacar merasa sangat bahagia. Tapi, perlu Anda tahu, sebelum memberikan hadiah kepada pacar, Anda juga perlu mengetahui apakah hadiah tersebut bisa membuat pacar semakin cinta atau justru ia menolak hadiah tersebut dan meninggalkan Anda.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang pemuda bernama Wang Chen (26) harus merasakan kecewa dan patah hati setelah memberikan hadiah ulang tahun kepada pacarnya Wen Ting (24). Wanita yang sangat dicintai dan disayangi oleh Wang memutuskan hubungan mereka setelah pria tersebut menunjukkan hadiah spesial yang dipersiapkan olehnya.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa si wanita memutuskan sang kekasih yang telah memberikan hadiah spesial di hari ulang tahunnya. Menurut salah seorang teman Wang yang bernama Li Wu (25), peristiwa berawal ketika Wang mengajak Ting ke sebuah klinik kecantikan di kota asal mereka yakni Zhengzhou, Cina.

Wang telah memesan prosedur bedah payudara di klinik kecantikan tersebut sebagai hadiah untuk sang pacar. Namun, setelah Ting dibawa ke klinik kecantikan tersebut dan diberitahu bahwa dirinya perlu melakukan operasi payudara agar semakin seksi dan cantik, wanita tersebut langsung marah dan meninggalkan Wang.

Wang dan Ting saat berada di depan klinik kecantikan. Di tempat ini Ting memutuskan Wang | Photo: Copyright metro.co.uk

Bagi Ting, hadiah yang diberikan Wang kepadanya adalah sebuah bentuk penghinaan terhadap dirinya. Wanita tersebut mengaku sangat kecewa dan tanpa pikir panjang ia memutuskan pria tersebut di depan klinik kecantikan. Meskipun Wang telah meminta maaf, Ting tetap meninggalkannya. Teman Wang, Liu, bahkan mengatakan bahwa Ting sempat memukul Wang dan menendangnya karena merasa sangat marah dengan apa yang dilakukan pria 26 tahun tersebut terhadapnya.

Sebelumnya Wang berpikir jika hadiahnya ini bisa membuat kekasihnya merasa bahagia dan bertambah mencintainya. Namun, kenyataannya tidak begitu. Ia justru diputus dan harus merasakan patah hati karena ditinggalkan kekasih tercintanya. Tapi, Wang mengaku akan terus berusaha meminta maaf kepada Ting dan mendapatkan kembali hatinya.

Sebagai wanita, Anda perlu menjadi wanita mandiri dan usahakan untuk tidak terlalu nurut dengan pacar. Semoga saja Ting segera memaafkan kembali Wang. Dan semoga saja pria ini tidak mengulangi kesalahannya yang sama. Jika memang ia mencintai kekasihnya dengan tulus, bukankah sudah seharusnya ia menerima kekasihnya tersebut apa adanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading