Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Istri Hanya Bisa Temani Suami Melihat Taman Bunga Ketika Cuaca Cerah

Ladies, ada satu cara untuk mencari makna asli cinta sejati. Caranya adalah dengan melihat apa yang dilakukan pasangan ketika kita berada dalam kondisi terpuruk. Di saat kita benar-benar tak berdaya, apakah pasangan kita masih tetap setiap menemani kita?

Seorang istri di provinsi Sichuan, Cina ini adalah sosok wanita yang telah membuktikan arti cinta sejati dan kesetiaan. Dilansir dari shanghaiist.com, sang istri selalu setia mengajak suaminya yang lumpuh untuk menikmati indahnya taman bunga setiap kali hari sedang cerah. Ketika foto pasangan suami istri yang tinggal di desa Lilang, kota Deyang, provinsi Sichuan ini tersebar di dunia maya, banyak netizen yang sangat tersentuh.

Setelah mengalami kecelakaan mobil, sang suami lumpuh. Selama lima tahun terakhir, ia hanya bisa tergolek di tempat tidur. Dan sang istri dengan setia akan mengajak suaminya itu menikmati indahnya taman bunga ketika cuaca cerah.

Foto: copyright shanghaiist.com

Dengan kondisi suaminya seperti itu, sang istri harus mendorong tempat tidurnya untuk sampai ke taman bunga indah. Menyentuh bunga, menikmati indahnya warna-warni bunga, dan bermandikan cahaya matahari hangat, semua itu sudah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang suami.

Meskipun sang istri baru bisa menemani suami menikmati indahnya taman bunga di hari cerah, tapi itu sudah cukup menjadi bukti kesetiaannya pada pasangan hidupnya tersebut. Ketika banyak orang yang malah meninggalkan pasangan ketika pasangannya sedang berada di kondisi terpuruk, wanita ini memilih untuk tetap mendampingi suami tercintanya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sang suami memang sudah seharusnya bersyukur memiliki istri yang setia seperti itu. Walaupun kini ia tak bisa pergi ke mana-mana sesuka hati karena hanya bisa tergolek di tempat tidur, jalan-jalan ditemani sang istri menikmati indahnya taman bunga setiap kali cuaca cerah mungkin sudah lebih dari cukup.

Ladies, bagi Anda yang sudah menikah, semoga Anda selalu diberkahi kebahagiaan. Dan untuk Anda yang sedang menanti jodoh, semoga segera dipertemukan dengan sosok pria yang setia bertanggung jawab menemani Anda dalam suka dan duka nantinya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading