Sukses

Lifestyle

Ingin Tahu Hal Paling Pertama Yang Dilihat Pria Dari Seorang Wanita?

Sudah merupakan hukum alam bahwa manusia memiliki kecenderungan untuk menarik perhatian lawan jenis mereka. Jadi adalah hal wajar jika kita concern terhadap hal-hal apa dalam diri kita yang membuat pria tertarik. Kira-kira apa ya hal yang pertama kali 'dilihat' oleh pria dalam diri seorang wanita?

Banyak isu beredar bahwa jawaban dari pertanyaan di atas adalah bagian dada dan pantat. Namun, benarkah demikian? Untuk mengetahui kepastiannya, yuk, langsung saja simak ulasan tentang 'hal' apa yang dilihat pertama kali oleh pria dalam diri wanita berikut yang dilansir dari womenshealthmag.com.

copyright womenshealthmag.com

Sebuah penelitian menemukan bahwa 70 persen dari 1.000 orang laki-laki di Inggris merasa tertarik dengan wanita karena mata mereka. Terdapat juga penelitian yang diselenggarakan oleh badan penelitian One Poll, mendapatkan 10 hal yang diperhatikan pria pertama kali dari seorang wanita.

Seperti yang terlihat pada gambar, urutan pertama diduduki oleh mata Anda Ladies, disusul oleh senyuman Anda, kemudian payudara, rambut, baru kemudian berat badan Anda. Urutan selanjutnya adalah style Anda, pantat, tinggi badan dan kulit Anda. Kabar baik lainnya adalah bahwa selulit, lemak diperut bukan termasuk hal yang mereka pertimbangkan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading