Sukses

Lifestyle

Kenapa Malu Bilang Cinta? Tantang Pasangan Anda Lakukan #ILOVECHALLENGE

Wanita mana yang tidak berdebar-debar saat pria yang dia cintai mau mengungkapkan perasaannya, apalagi di depan banyak orang. Jujur deh, Anda pasti menginginkan adegan itu walau hanya sekali saja. Namun sayangnya, pria Indonesia sering malu-malu memamerkan seberapa besar rasa cintanya.

Berdasarkan survei, 8 dari 10 pria di Indonesia mengaku enggan untuk mengungkapkan perasaan mereka di hadapan publik. Tentu mereka memiliki cara tersendiri untuk menyatakan cinta pada istri, pacar, atau orang terkasih, tapi jarang sekali bagi pria untuk mengekspresikannya di depan umum.

Cristian Sugiono (@csugiono) nggak mau kalah dong.. | Foto: copyright bridestory.com

Hal ini membuat tim Bridestory bertanya-tanya, karena salah satu momen yang membuat wanita merasa istimewa adalah ketika orang yang mereka cintai menyatakan perasaannya di depan banyak orang.

Namun kini, lewat social movement #ilovechallenge, para pria ditantang untuk mengutarakan isi hati mereka di hadapan publik, agar pasangan mereka merasa dicintai dengan cara yang sungguh spesial. Sejumlah public figure ternyata tidak ketinggalan mengikuti tantangan ini. Mereka turut menyanjung wanita, dengan mengungkapkan perasaannya di depan publik.

because you're my favorite from @topiqfurqan | Foto: copyright bridestory.com

Christian Sugiono, Ernanda Putra, Rene Suhardono, Glenn Alinskie, dan beberapa nama lainnya, berpartisipasi dengan menuangkan isi hati mereka kepada pasangannya di hadapan khalayak ramai. Tantangan ini bukan untuk sekadar membuktikan keberanian mereka, namun lebih ingin membuktikan bahwa pria harus berupaya lebih untuk membuat pasangannya merasa spesial.

Video: copyright bridestory

Ide ini terwujud karena Bridestory memiliki komitmen untuk berkontribusi dalam membuat para wanita merasa dicintai dengan cara yang istimewa. Anda pun bisa mendorong pasangan untuk ikut serta dalam gerakan ini.

Caranya sangat mudah:

  1. Ambil kertas, tulis I LOVE YOU BECAUSE...
  2. Gunakan hashtag #ilovechallenge
  3. Share di akun social media, jangan lupa mention pasangan Anda,
  4. Tantang 3 teman Anda untuk ikutan dan berikan instruksinya dari www.bridestory.com/challenge atau akun instagram @thebridestory

Cinta adalah berkah dan kebahagiaan, jadi kenapa harus malu ungkapkan cinta?

So, are you up for the challenge?


Informasi lebih lengkap kunjungi akun Instagram @thebridestory dan www.bridestory.com/challenge.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading