Sukses

Lifestyle

Mengapa Pria Sulit Menunjukkan Perasaannya?

Banyak pria tidak bisa menunjukkan perasaan cinta mereka pada seorang wanita dengan terus terang. Mereka tidak akan dengan mudah mengatakan “I Love You” begitu saja pada seorang wanita. Hal ini bukan berarti pria tidak bisa mencintai, mereka hanya memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan rasa cinta mereka.

Kata-kata ‘aku mencintaimu’ memiliki arti yang besar bagi seorang pria karena kata-kata ini terasa seperti komitmen seumur hidup. Itulah mengapa mereka tidak sembarangan mengatakan cinta. Bagi beberapa pria, saat mereka mengatakan “aku mencintaimu” berarti mereka tidak akan meninggalkan Anda dan akan selalu setia. Hal ini bisa menjadi hal yang menakutkan bagi beberapa pria karena kata-kata tersebut bagi mereka adalah sebuah janji, dan ketika janji tersebut tidak berjalan baik, mereka juga ikut menderita.

Beberapa pria menunjukkan cinta mereka lewat hadiah-hadiah yang diberikan. Hadiah berupa bunga, cokelat atau barang tentu mudah terlihat dan dihargai bagi wanita. Namun, ada beberapa yang tidak disadari oleh wanita, misalnya adalah dengan memberikan waktunya untuk pasangan mereka. Saat pria lebih banyak menghabiskan waktunya bersama seorang wanita daripada bersama teman atau keluarganya, itu adalah caranya mengatakan ‘aku mencintaimu’.

Beberapa orang pria memang menghindari menunjukkan perasaan mereka. Padahal hal tersebut bisa membuat wanita merasa sangat bahagia! Untuk itulah, bridestory menantang para pria untuk menunjukkan perasaan Anda pada pasangan. Anda berani menerima tantangannya?

Caranya cukup sederhana:

1. Ambil selembar kertas (A3/A2) dan tulis mengapa Anda mencintai pasangan Anda dengan format seperti ini:

I Love You because ……

#ILoveChallenge

2. Berfoto dengan tulisan yang sudah Anda buat dan upload ke akun social media.

3. Tambahkan caption #ILoveChallenge dan tantang 3 teman Anda untuk melakukan tantangan ini.

Christian Sugiono, Glenn Alinskie, Rene Suhardono, Jose Carol , Sidney Mohede, Nanda Ivens dan masih banyak lagi juga akan ikutan movement ini!

Ayo ikutan movement ini and make our partners feel loved.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading