Sukses

Lifestyle

Pernikahan Impian Pria Penderita Kanker Terwujud Berkat Bantuan Orang Tak Dikenal

Siapa yang tidak mengenal penyakit kanker. Hampir semua orang di seluruh dunia mengenal penyakit yang dikatakan paling ditakuti saat ini. Para penderita kanker awalnya tidak merasakan sakit atau gejala tertentu, tahu-tahu ia didiagnosis kanker bahkan sudah stadium akhir. Seperti halnya seorang pria bernama Paulus Kitchen, dari Christie, Manchester. Ia didiagnosis kanker sejak setahun lalu dan saat ini kondisinya semakin memburuk.

Meskipun kondisinya semakin memburuk, impiannya untuk menikahi kekasihnya Nicole baru saja menjadi kenyataan. Di tengah kemelut kesedihan bahwa dirinya sedang melawan maut, kemurahan hati dari banyak orang asing membawanya bisa menikahi kekasihnya.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, peristiwa berawal ketika pada kamis malam 5 maret 2015, pasangan kekasih Paul dan Nicole memutuskan untuk segera menikah setelah dokter rumah sakit dimana Paul dirawat mengatakan bahwa kondisi pria 23 tahun tersebut semakin memburuk.

Saat itu mereka tidak memiliki persiapan apapun untuk pesta pernikahannya, dan mereka memutuskan untuk mempublikasikan niatnya di media sosial facebook. Sejak keinginan itu dipublikasikan, tidak sedikit orang asing menawarkan bantuan untuk persiapan pernikahan mereka. Bahkan sebuah badan amal menawarkan layanan pernikahan gratis untuk Paul dan Nicole.

Paul dan Nicole akhirnya mewujudkan impian mereka untuk menikah berkat bantuan banyak orang | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sebenarnya pasangan ini telah memutuskan menikah sejak dahulu, namun niat tersebut tidak bisa terwujud mengingat kondisi Paul yang semakin memburuk setiap harinya. Tapi, kali ini mereka bisa bahagia karena dukungan dari banyak orang yang membuatnya bisa melangsungkan pernikahan. Yang lebih mengejutkan, mereka menikah bahkan belum mencapai 24 jam setelah mereka memutuskan ingin menikah.

Tidak sedikit orang asing memberikan layanan untuk terwujudnya pesta pernikahan bagi Paul dan Nicole secara cuma-cuma. Ada yang menyiapkan buket bunga, baju pengantin pria, baju pengantin wanita, memanggil pendeta, mengumpulkan kerabat dan saudara, menyiapkan katering, kue pengantin dan segala macam kebutuhan pernikahan.

Ayah Paul, Joe Kitchen mengatakan "Kemurahan hati dari banyak orang telah membuat anak saya bisa melangsungkan pernikahannya. Berkat orang-orang yang baik itu juga, mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk menikah bahkan kurang dari 24 jam. Saya sangat senang dan terharu serta berterima kasih atas kebaikan masyarakat semua."

Selamat untuk Paul dan Nicole, semoga menjadi pasangan yang selalu bahagia. Dan semoga juga kanker yang diderita Paul bisa segera sembuh :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading