Sukses

Lifestyle

8 Kebiasaan Buruk Pria Yang Bikin Bete

Pria dan wanita adalah sosok yang berbeda. Bukan berarti salah satu lebih baik atau lebih buruk, tetapi memang ditakdirkan berbeda untuk saling melengkapi.

Kadang, pria sering kesal dengan kebiasaan-kebiasaan buruk wanita. Begitu juga sebaliknya, para pria juga sering membuat bete dan jengkel karena punya kebiasaan buruk yang tidak dimengerti wanita.

8 kebiasaan buruk ini dimiliki hampir semua pria. Mungkin Anda pernah bete karenanya.

    Tidak Mau Mengaku Salah

    Biasanya pria punya segudang alasan untuk tidak mau mengakui kesalahannya. Seringnya nih, mereka tidak mau mengakui kesalahan karena harga diri pria setinggi langit. Kalaupun mengaku salah, itu supaya kita diam dan tidak mengomel.

    Buang Angin Sembarangan

    Kebiasaan yang satu ini juga bikin kesal dan malu. Punya pacar atau teman pria yang suka buang angin sembarangan? Anda tidak sendirian kok, banyak pria yang juga melakukan hal sama.

    Tidak Bisa Multitasking

    Wanita bisa mengerjakan banyak tugas dalam satu waktu. Mengeringkan rambut sambil mengecat kuku adalah hal yang mudah. Tetapi pria adalah makhluk yang harus mengerjakan satu per satu. Mereka tidak bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus seperti wanita.

    Sering Mendengkur

    Kalau yang ini di luar kuasa pria. Meski begitu, tetap saja hal ini sering mengganggu tidur, terutama pasangan yang sudah menikah.

    Tidak Mendengarkan Saat Diajak Bicara

    Pria adalah makhluk yang sulit fokus, terutama saat mendengarkan. Seringkali pandangan mereka ke mana-mana saat diajak bicara. Coba tanyakan pada mereka apa yang baru saja Anda bicarakan, pasti mereka gelagapan.

    Malas Membersihkan Rumah

    Paling bete kalau Anda sedang membersihkan rumah, mencuci piring atau peralatan memasak, tetapi si pria malah asyik duduk nonton tv sambil mengangkat kakinya ke meja. Duh rasanya ingin melempar sapu ke arahnya.

    Melirik Wanita Lain

    Katanya sih.. pria adalah pengagum wanita, maka jangan heran jika dia sering kedapatan melirik wanita lain (terutama yang cantik dan seksi). Secantik apapun pasangan mereka, tetap saja acara lirik sana-sini jalan terus.

    Kalau Sudah Nonton Acara Olahraga, Beuh..

    Yang ini nih.. kalau klub kesayangannya sedang bertanding, mau Anda rayu bagaimanapun juga, mereka tetap akan pergi ke lapangan atau menonton pertandingan di televisi tanpa mau diganggu. Kalau sudah begini, mereka akan cuek pada apapun, termasuk pada pasangannya.

Bagaimana dengan Anda, kebiasaan buruk pria mana yang sering bikin bete?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading