Sukses

Lifestyle

Hindari 10 Pikiran Negatif Ini Agar Hubungan Lebih Bahagia

Anda sedang was-was dengan kondisi hubungan yang sedang Anda jalani? Jangan mudah panik, dan berpikiran negatif, yang justru akan merusak hubungan Anda dengan pasangan. Saatnya lepaskan pikiran negatif, agar hubungan yang Anda jalani bisa awet dan langgeng. Maka dari itu, hindari 10 pikiran negatif ini, seperti dilansir dari sofeminine.co.uk.

    Mengapa Dia Tidak SMS Balik

    Anda pasti sedikit cemas, saat pacar Anda tidak membalas SMS. Pasti banyak pertanyaan di pikiran kita. Bersabarlah, dia pasti sedang sibuk atau sedang di jalan. Jadilah rasional, dia pasti akan membalas SMS Anda cepat atau lambat.

    Apakah Dia Seorang Playboy?

    Mungkin Dia memiliki banyak mantan pacar, namun lihatlah dulu keseriusannya dalam menjalani hubungan dengan Anda.

    Apakah Menurutnya Saya Menarik?

    Dia pun mungkin berpikiran hal yang sama. Saat Anda sudah saling tertarik satu sama lain, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal seperti ini.

    Bagaimana Jika Saya Tidak Memakai Makeup di Depannya

    Jika Anda sudah mengenalnya sejak lama, maka dia tidak akan pernah komplain dengan penampilan Anda, dan pasti menerima Anda apa adanya.

    Apakah Hubungan Ini Akan Berakhir?

    Jangan panik dengan hubungan Anda di masa depan, lebih baik jalani saja sekarang dengan sebaik-baiknya. Evaluasi ulang, hal apa saja yang membuat Anda bahagia dengan hubungan ini.

    Apakah Dia Ingin Putus

    Saat seorang pria tiba-tiba ingin mengambil waktu untuk sendiri, bukan berarti Dia ingin putus dari Anda, mungkin Dia hanya ingin lebih tenang dan fokus dengan pekerjaannya.

    Apakah Dia Tertarik Dengan Wanita Lain?

    Jika Anda punya firasat bahwa kekasih Anda, mungkin menyukai wanita lain, segera buru-buru singkirkan pikiran negatif tersebut. Hal ini akan membuat Anda melakukan sesuatu yang membuat Anda menyesal di kemudian hari.

    Mengapa Dia Tidak Pernah Menelepon Lagi

    Pria bukanlah komunikator yang baik, jadi luangkan waktu untuk berbicara dengannya, daripada Anda hanya menunggu telepon darinya.

    Mengapa Dia Tidak Pernah Bersikap Romantis Lagi

    Jika Dia tidak pernah lagi memberi Anda bunga atau kata-kata romantis, bukan berarti hubungan Anda di ujung tanduk. Mengapa tidak melakukan ide-ide baru agar hubungan Anda lebih romantis, seperti mengatur makan malam berdua di tempat favorit, atau liburan ke tempat yang indah dan eksotis.

    Apakah Dia Selingkuh?

    Jangan menjadi paranoid dan terlalu menganalisa sesuatu yang tidak pasti. Jangan sampai pikiran negatif Anda berubah menjadi nyata, hanya karena terus menerus Anda pikirkan.

Bebaskan hubungan Anda dari pikiran-pikiran negatif yang justru akan merusak kepercayaan Anda terhadap si Dia. Fokuslah untuk membuat hubungan menjadi lebih baik, agar Anda bahagia.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading