Sukses

Lifestyle

Pria Berkencan dengan Boneka Beruang, Bawa Pesan yang Menghangatkan Hati

Ladies, ketika masih kecil, apakah Anda punya boneka atau mainan kesayangan? Setiap mainan masa kecil kita pastilah membawa kenangan dan memori tersendiri. Meskipun mainan itu sudah rusak sekalipun, kita tak tega membuangnya begitu saja.

Hossam Atef, pria ini dulu punya boneka favorit, yaitu boneka beruang Teddy Bear. Dilansir dari elitedaily.com, Atef dan boneka beruangnya dulu tak terpisahkan. Ke mana-mana selalu berdua. Dan kini ketika sudah dewasa, Atef tetap setia dengan si boneka beruang raksasa itu.

Foto: copyright elitedaily.com

Sebagai seorang fotografer, Atef punya caranya tersendiri mengabadikan kenangan dan memorinya bersama boneka kesayangannya itu. Ia sengaja 'berkencan' dengan boneka tersebut dan membuat foto-foto unik yang penuh kedekatan dan kehangatan.

Sekilas sih kelakuan Atef ini seperti kelakuan iseng saja. Namun, ternyata ada sesuatu yang penting dan bermakna dalam di karya fotografinya.

"Berbahagialah dengan diri sendiri, jangan hiraukan orang lain, dan jangan menunggu orang lain untuk mengubah hidupmu. Jadilah perubahan itu sendiri," papar Atef dalam menjelaskan maksudnya dari karya fotografi yang ia buat.

Foto: copyright elitedaily.com

Melihat foto-foto Atef bersama beruangnya ini akan membuat kita tersenyum sendiri. Betapa ternyata kita tak pernah benar-benar kesepian. Setiap orang juga punya cara sendiri untuk bahagia. Mencintai diri sendiri juga penting dilakukan sebelum kita mencintai orang lain atau menuntut orang lain untuk mencintai kita.

Dalam foto-fotonya, kita bisa melihat betapa Atef sangat bahagia menikmati hidupnya. Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah bahagia dengan hidup Anda? Sudah mencintai semua yang Anda miliki saat ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading