Sukses

Lifestyle

7 Tipe Pria Paling Mempesona di Mata Wanita

Ladies, pernahkah Anda merasa aneh kenapa Anda bisa langsung jatuh cinta pada seorang pria? Atau mungkin ketika baru bertemu seorang pria, hati Anda tiba-tiba berdesir tanpa tahu sebab yang pasti? Well, rupanya tipe-tipe pria tertentu memang bisa memikat hati wanita dalam sekejap. Bahkan dengan satu kedipan mata saja, seorang wanita bisa langsung terpesona.

Dilansir dari askmen.com, ada tujuh tipe pria yang digolongkan sebagai "tipe pria ideal" karena bisa membuat wanita terpesona dalam waktu singkat. Coba deh cari tahu apakah Anda juga mudah terpesona dengan tipe pria seperti ini? Atau Anda malah punya pendapat lain tentang pria seperti apa sih yang paling mudah bikin Anda kesengsem? Without further ado, let's get the details.

(vem/nda)

Pria Romantis

Wah sosok pria romantis memang selalu diincar banyak wanita. Pria yang selalu memperlakukan kekasihnya dengan istimewa. Selalu memberikan perhatian lebih dari yang lainnya. Tak pernah absen memberi kejutan-kejutan manis. Atau malah yang pintar bermain gitar dan menyenandungkan lagu cinta. Oh, so sweet...

Tapi kenapa ya sosok pria romantis ini banyak digilai wanita?

Well, sebagai wanita, kita memang suka diperlakukan istimewa, dihargai dan dihormati sebagai diri kita seutuhnya. Dan pria romantis punya "potensi" untuk memenuhi keinginan kita. Ketika seorang pria bisa memperlakukan wanitanya dengan cara romantis, wanita pun tak akan segan juga untuk menunjukkan sisi romantisnya sendiri.

Pria Penuh Percaya Diri

Tatapan matanya tajam. Setiap kali tersenyum atau melakukan sesuatu selalu mantap. Tak ada setitik pun keraguan yang terlihat. Ia sudah tahu persis apa yang bisa dilakukannya. Aura dan pesona dirinya juga membuat kita yang berada di dekatnya merasa nyaman.

Ladies, siapa sih yang tak ingin punya pasangan yang penuh percaya diri? Pria yang percaya diri akan membuat kita merasa aman. Dan kita pun bisa dengan mudah ikut "tertular" oleh rasa percaya dirinya. Pria yang percaya diri juga bisa selalu diandalkan, apalagi ketika sedang menghadapi masalah dan bingung menentukan sebuah keputusan.

Pria yang Berjiwa Seni

Seni bisa membuat hidup kita terasa jauh lebih indah. Begitu pula dengan orang yang memiliki jiwa seni. Ia bisa menghadirkan banyak hal baru dalam hidup. Pria berjiwa seni umumnya adalah pria yang spontan. Tak heran akan selalu ada banyak hal baru yang bisa ia hadirkan dalam hidup. Apalagi jika pria tersebut bisa membuatkan lagu cinta khusus untuk kita, wah... hati siapa yang tak akan jatuh cinta pada pria seperti ini?

Dan ini dia alasan kenapa pria berjiwa seni bisa begitu mempesona di hati wanita. Pertama, karena setiap wanita ingin merasa istimewa dan lain dari yang lain. Dan seorang pria berjiwa seni bisa membuat kita merasa nyaman dan spesial. Kedua, karena wanita mudah terpikat dengan segala sesuatu yang kreatif. Kreativitas yang dihasilkan dari seorang pria berjiwa seni akan membuat hari-hari wanita terasa indah setiap saat.

Pria dari 'Antah Berantah'

Pria ini berasal dari kota atau negeri yang jauh. Setiap kali berbicara, ia menggunakan aksen yang berbeda. Cara pandangnya melihat dunia pun tak sama. Budaya dan perilakunya juga punya keunikan sendiri. Pria seperti ini pun bisa membuat seorang wanita penasaran. Nah, dari penasaran itulah lama-lama jadi terpesona.

Ini semua karena karisma sang pria. Sisi misterius seorang pria bisa membuat hati wanita dengan mudahnya terpikat. Wanita bisa tergila-gila pada seorang pria asing karena ingin mengetahui lebih jauh dunia sang pria. Tentang latar belakang dan semua hal yang berkaitan dengan kehidupannya.

Pria 'Bad Boy'

Pria tipe ini memang bukanlah pria yang selalu terlihat sopan dan menaati semua aturan. Sebaliknya, ia malah lebih sering terlihat keluyuran. Traveling ke berbagai tempat. Atau bahkan suka melakukan hal-hal iseng dan aneh. Ia bertindak sesuai keinginannya dan tak ambil pusing akan risiko atau akibat dari perbuatannya. Biasanya sih dia tipe pria yang kurang suka diatur-atur.

Tapi kenapa ya wanita bisa mudah terpikat dengan tipe "bad boy" ini?
Hmm... ternyata banyak wanita yang merasa bebas ketika berada di dekat tipe pria seperti ini. Saat tak perlu lagi pusing memikirkan risiko. Ketika yang kita lakukan saat ini hanyalah bersenang-senang dan menikmati hidup. Wah, itu semua bisa membuat hidup kita kembali penuh semangat ya.

Pria Cerdas

Cerdas dalam artian tak hanya pintar di bidang akademik tapi juga dalam pembawaan dirinya. Pria yang tahu cara berkomunikasi dan mengobrol dengan baik bersama wanita. Bisa menciptakan humor-humor cerdas yang membuat kita tertawa. Membuat obrolan terasa lebih mengalir dan bermakna. Jadi tak hanya berisi omong kosong belaka.

Pria seperti ini biasanya tak akan membuat wanita merasa bosan. Malah setiap bahan obrolan terasa baru dan menarik. Wanita kan paling suka diajak mengobrol. Dan kalau yang ngajak ngobrol adalah tipe pria yang cerdas, mengobrol berjam-jam pun tak masalah. Seorang pria pun bisa terlihat jauh lebih tampan saat ia memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata, what do you think about it, Ladies?

Pria Perhatian

Pria yang mau membukakan pintu mobil untuk sang kekasih atau menarikkan kursi saat akan makan bersama. Selalu menanyakan kabar dan memastikan kita dalam kondisi baik-baik saja. Tapi ia tak posesif. Ia tahu kapan saatnya untuk membiarkan kita menikmati waktu kita sendiri. Dan tahu betul kapan kita butuh lebih banyak perhatian darinya.

Wanita pada dasarnya ingin sosok pendamping yang matang dan dewasa. Dan salah satu ciri sosok pria yang dewasa adalah tahu cara memberikan perhatian pada pasangannya. Dengan pria yang bisa memperlakukan kita dengan baik, kita akan merasa tenang. Hubungan yang kita jalani bersamanya juga ada kemungkinan besar bertahan lama.

How is it, Ladies? Apakah Anda juga mudah terpesona dengan tipe-tipe pria tersebut? Hmm... atau malah Anda punya karakter atau tipe pria ideal Anda sendiri yang mudah bikin jantung Anda berdebar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading