Sukses

Lifestyle

Astaga! Karena Cemburu dan Hapus Games di Handphone, Gadis Ini Diputus Pacarnya

Game memang bisa menghilangkan stres dan menghibur, namun game juga bisa memiliki efek negatif. Salah satunya bisa membuat seseorang ketagihan sampai lupa makan dan banyak lagi hal lainnya. Seperti kisah yang satu ini Ladies. Seorang gadis terpaksa harus diputuskan oleh pacarnya karena menghapus game di handphone milik kekasihnya. Wah, ada-ada saja ya.

Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24, semua dimulai dari sang kekasih yang mendownload game Puzzle & Dragon yang sangat populer di Jepang dengan nama Pazudora. Si cowok ini sepertinya sangat ketagihan untuk memainkan game puzzle ini sampai-sampai ia tak menghiraukan kekasihnya. Si gadis pun merasa jengkel karena kekasihnya itu lebih mementingkan game tersebut dibandingkan dirinya.

Foto: copyright thebridge.jp : PAZUDORA GAME

Si pria ini awalnya bukanlah orang yang suka memainkan game. Namun setelah rekan kerjanya meyakinkannya untuk mendownload Pazudora, ia menjadi ketagihan. Si gadis pun tak mengira kekasihnya akan ketagihan. Jadi ia membiarkan saja kekasihnya itu mendownload game tersebut. Sampai tiba saatnya sang gadis muak karena tak mendapat perhatian dan selalu diabaikan oleh sang kekasih. Saat kekasihnya ada di kamar mandi, si gadis diam-diam mengambil handphone kekasihnya dan menghapus game Pazudora. Sangat mudah menghapus game tersebut. Hanya 10 detik saja waktu yang dibutuhkan. Saat kekasihnya kembali dari kamar mandi, si gadis memberitahunya bahwa ia telah menghapus game Pazudora. Tak disangka dan diduga, si pria ngamuk dan akhirnya memutuskan gadis tersebut.

Gadis tersebut pun terkejut dan sedih, ia akhirnya memutuskan untuk menuliskan kisah tersebut di jejaring sosialnya. Bagaimana bisa 500 jam hubungannya bisa berakhir hanya karena 10 detik? Curahan hatinya tersebut pun menuai banyak komentar. Ada yang mendukungnya, namun tak sedikit pula yang menyayangkan kejadian tersebut. Kalau Ladies menghadapi hal ini apa sih yang akan Anda lakukan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading