Sukses

Lifestyle

Duh, Pingin Deh Punya Pernikahan yang Langgeng

Pernikahan yang bahagia tentu merupakan impian setiap orang. Untuk mendapatkan pernikahan yang bahagia dan langgeng, dibutuhkan usaha dari kedua belah pihak. Jangan hanya mengalir mengikuti apa yang akan terjadi, karena terkadang justru beberapa kata atau sikap yang tidak sengaja terucap justru yang menjadi pemicu pertengkaran. Pelajari kebiasaan baik untuk menjaga dan menghargai pasangan Anda.

Hal terpenting yang harus dilakukan adalah selalu menghargai pasangan. Selalu perlakukan pasangan Anda sebagai sosok yang equal atau seimbang dengan Anda. Selalu pertimbangkan perasaan atau apa yang ada di pikiran pasangan Anda setiap kali akan membuat keputusan.

Untuk mendapatkan sebuah hubungan yang sehat dan produktif, hindari mengungkit-ungkit kesalahan yang dulu pernah dilakukan pasangan. Sebaliknya, berusahalah untuk selalu menikmati dan memperkuat hubungan yang ada saat ini. Nikmati waktu Anda dan pasangan bersama dan pikirkan tentang hal-hal yang Anda dan pasangan nantikan bersama.

Hanya diam dan membiatkan hubungan mengalir dengan sendirinya bukanlah hal yang baik untuk dilakukan jika Anda memang menginginkan hubungan yang sehat dan produktif. Memang terkadang tidak mudah, tapi bukan tidak mungkin. Yang perlu dilakukan adalah menyingkirkan ego dan #makeithappen.

Ceritakan harapan dan keinginan Anda di tahun 2015 lewat twitter dan instagram. Jangan lupa cantumkan hashtag #makeithappen dan dapatkan  dapatkan kesempatan untuk memenangkan Microsoft Lumia 535 Dual SIM dan surprise dari Microsoft Lumia.

Tunggu apa lagi? Buat rencana hebatmu sekarang juga. Cari tahu info selengkapnya di sini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading