Sukses

Lifestyle

OMG! Pengantin Wanita Diboyong Pulang dengan Arakan Truk Derek Cinta

Setelah menikah, pasangan suami istri pastinya ingin melakukan segala sesuatunya dengan cara yang super romantis. Menyiapkan sesuatu yang lebih istimewa dari biasanya. Melakukan hal-hal dengan perhatian yang lebih banyak dari sebelumnya. Tapi bagaimana dengan yang satu ini?

Seorang pria di provinsi Zhejiang memboyong istrinya dengan truk derek. Dilansir dari shanghaiist.com, sang pria langsung mengajak istrinya pulang dengan naik truk derek. Dan bayangkan, sang pengantin wanita tak hanya duduk manis di dalam truk derek, tapi ia juga diarak dengan tiga truk derek lainnya di belakang. Ditambah lagi dengan dekorasi cantik yang menempel di tubuh truk derek tersebut. Wah, truk derek yang kelihatan sangar ini pun jadi terlihat manis, ya. Dengan tampilan gagah, truk derek ini dipenuhi oleh bunga-bunga cinta.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sang mempelai pria, Xie sengaja menyewa empat truk derek. Itu semua demi sang kekasih hati yang kini sah menjadi istrinya.


Setiap truk derek diperkirakan harganya 900.000 yuan atau sekitar 1,8 milyar rupiah. Wow! Harga sewanya pun pastilah tak murah.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ladies, setiap orang memang punya cara tersendiri untuk melakukan hal yang romantis demi pasangannya. Dari hal-hal yang sederhana sampai hal-hal yang super unik seperti yang dilakukan oleh Xie ini. Menurut Anda sendiri, apakah hal yang dilakukan oleh Xie ini tergolong romantis?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading