Sukses

Lifestyle

10 Tanda Pria Yang Terlalu Mengontrol Pasangannya

Memiliki kekasih yang hobi mengekang dan mengontrol segala tingkah laku Anda, sangat tidak menyenangkan. Semua kegiatan Anda akan selalu dimata-matainya.

Berikut 10 tanda pacar atau suami yang suka mengontrol, seperti yang dilansir dari sofeminine.co.uk.

    Dia Selalu Ingin Tahu

    Pria yang suka mengontrol, selalu ingin tahu segala aktivitas Anda, dimana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Jika Dia berkali-kali SMS atau menanyakan di Whatsapp apa yang sedang Anda lakukan, lebih dari tiga kali dalam sehari, maka bisa dipastikan di pria yang suka mengontrol.

    Dia Tipe Pecemburu

    Dia bisa marah dengan mudah, saat tahu Anda memiliki banyak teman pria di Facebook.

    Dia Orang Yang Kaku

    Pria yang kaku cenderung keras kepala dan tidak mau diperintah atau dikritik.

    Ponsel Anda Adalah Ponselnya

    Dia selalu menganggap bahwa ponsel Anda adalah ponsel miliknya juga, dengan seringnya ia mengecek isi ponsel Anda.

    Dia Sering Mengkritik Anda

    Pria yang suka mengontrol, cenderung senang merendahkan. Hal tidak menyenangkan yang sering mereka lakukan ini, hanya untuk menunjukkan kekuasaannya pada Anda.

    Dia Sok Tahu

    Pria yang suka mengontrol seakan-akan tahu apa yang terbaik bagi Anda. Anda harus patuh dengan segala pendapatnya. Jika Anda tidak setuju dengan apa yang mereka katakan, maka dia akan marah besar.

    Dia Membenci Sahabat Anda

    Dia seringkali merasa kesal, saat Anda pergi keluar dengan teman-teman wanita Anda. Baginya, waktu Anda hanyalah untuk bersamanya.

    Perhatiannya Berlebihan

    Di pagi hari, dia selalu mengucapkan 'good morning', dia juga selalu menelepon saat Anda mau tidur dan akan melakukan video call, hanya untuk mengecek apakah Anda baik-baik saja. Sepertinya, tindakannya sangat perhatian, namun, ini sudah berlebihan.

    Dia Suka Mengatur

    Dia seringkali menentukan baju apa yang harus Anda pakai, apa yang Anda makan, dan Dia yang menentukan kemana Anda akan pergi berdua.

    Dia Orang Yang Moody

    Semua yang Anda lakukan harus sesuai dengan keinginan dan kehendaknya. Emosinya cenderung tidak stabil, dan meletup-letup. Kesalahan sedikit saja, pasti membuatnya marah.

Berurusan dengan pria yang suka mengontrol sangat menguras emosi. Tindakannya yang kekanak-kanakan ini, sangat menjengkelkan bukan? Bagaimana menurut Anda, Ladies, menghadapi pria macam ini?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading