Sukses

Lifestyle

Pria Bisa Sangat Romantis Asalkan Mereka Nggak Lapar

Pada valentine 2015 ini SNICKERS membuat kemasan hadiah yang paling pas buat cowo alias "Gift For Guys". Karena sebenernya cowo itu sangat romantis lho dengan catatan, “jika dia tidak lapar”.

Jadi kamu tahu kan bahwa lapar bisa mengubah seseorang, lho. Saat seseorang mulai lapar, tidak hanya lemes, terkadang mereka juga jadi cranky dan menyebalkan. Oleh karena itu buat para girls, jika mau valentine dengan pacarmu itu akan berjalan sempurna, kenyangkanlah pacarmu dengan kemasan spesial (yang bisa customize dengan pesan cinta romantic buat pacarmu) SNICKERS Gift For Guys” yang bisa didapatkan di supermarket terdekat.

Nah pada saat Valentine’s Day kemarin untuk lomba photo competition itu sudah ada beberapa pemenang nya lho yang dipilih langsung oleh team dari SNICKERS dan mendapatkan hadiah utama Kamera Go Pro.

Banyak juga lho pemenang lain nya, kamu bisa langsung cek di Twitter https://twitter.com/snickers_id atau di Facebook https://www.facebook.com/SnickersIndonesia. Siapa tahu saja nama kamu ada di dalam salah satu list dari pemenang Photo Competition SNICKERS. Selamat yah buat para pemenang dan bagi yang belom beruntung jangan bersedih hati paling tidak kamu sudah menjadi pemenang buat pacar kamu karena sudah mengubah mood dia yang tadinya cranky menjadi romantis karena SNICKERS Gift for Guys”.

Nantikan kejutan hadiah berikutnya dari SNICKERS yaa guys, follow terus Account Twitter dan Facebook SNICKERS INDONESIA dan jangan lupa hashtag #mungkindialaper.

Laper? Ambil SNICKERS!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading