Sukses

Lifestyle

Memulai Hubungan Sehat dengan Makanan Sehat

Sekarang, coba Anda berkaca, lalu amati dirimu dari ujung kaki hingga ujung kepala. Gendut? Kurus? Atau terjadi pertikaian di dalam dirimu? “Nggak kok, saya cuma montok sedikit.” Di sisi lain, Anda, iya Anda yang merasa kurus dan tidak bermasalah, apakah Anda merasa benar-benar sehat? Saya rasa, juga belum tentu.

Jika Anda ingin berbadan sehat (dan mungkin berhati kuat) kuncinya hanya satu; komitmen. Wah, mudah sekali, ya! Oh, tentu tidak! Tidak semudah itu nyatanya. Percaya nggak percaya, jika Anda melakukan diet atau gaya hidup sehat bersama pasangan, diet Anda akan cenderung lebih berhasil dibandingkan dengan melakukannya sendiri. Hal ini didukung para ahli di University College London (UCL) yang menemukan bahwa seseorang ternyata akan lebih mudah untuk memulai gaya hidup sehat apabila pasangannya juga melakukan hal yang sama.

Teruntuk Anda-Anda yang merasa menjadi bagian dari manusia yang modern, tidak punya banyak waktu dan menjadi budak pekerjaan, memakan mie instan ataupun mengandalkan fitur pesan antar pada restoran cepat saji adalah hal yang mungkin lumrah bagimu. Namun, ternyata terdapat jasa pengantaran makanan sehat yang sudah beredar ke permukaan, salah satu contohnya yang kami temukan di Indonesia adalah Simply Fit yang bahkan menawarkan paket untuk pasangan. Servis tersebut yang akan mengatur pola diet Anda dengan menyediakan menu-menu sehat dan bernutrisi.

Foto: copyright thinkstock.com

Dengan menjaga pola makan berdua, Anda dan pasangan Anda pastinya akan mendapatkan beberapa keuntungan:

Meningkatkan harapan hidup

Hidup takkan lengkap jika engkau tidak berharap (baca: ngarep). Menjadi sehat akan memperkuat daya tahan tubuh Anda dan juga kesehatan hati Anda. Kami yakin penyakit takkan bisa mendekati Anda!

Tubuh sehat = hubungan sehat

Sedikit melihat ke belakang, atau poin sebelumnya, kami memang yakin penyakit takkan bisa mendekati Anda. Namun, kami lebih yakin bahwa pasangan Anda akan makin dekat dengan Anda! Dengan memotivasi satu sama lain, hubungan sehat juga dapat dihasilkan dengan gaya hidup yang juga sehat.

Makin disayang bos

Dengan tubuh yang bugar dan terhindar dari segala jenis penyakit, maka produktivitas Anda akan meningkat. Segala macam jenis pekerjaan pun dapat dilumpuhkan tanpa hambatan. Bos pun senang!

Hubungan yang sehat ditambah raga yang sehat, siapa yang tidak menginginkannya? Hidup tidak pernah sekomplit ini, bukan?

“Maaf mbak, saya kan jomblo?”

Jangan khawatir, kan ada Setipe.com!

(vem/setipe/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading